Kabar Chris Martin dan Dakota Johnson Putus Ternyata Hoax!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti, Dakota Johnson dan Chirs Martin belum lama ini dikabarkan putus dan mengakhiri pertunangan mereka yang sudah berjalan selama 7 tahun. Namun, kabar tersebut ternyata disebutkan hoaks dan tidaklah benar.

Juru bicara Dakota Johnson mengatakan bahwa keduanya masih bersama dan masih sama-sama bahagia.

“Mereka masih sama-sama bahagia,” kata perwakilan dari Dakota Johnson, dikutip Holopis.com, Sabtu (17/8).

Keduanya juga masih sering berada di hadapan publik. Aktris Hollywood Dakota Johnson masih sering terlihat menemani tunangannya, vokalis Coldplay, Chris Martin.

Mereka berdua terakhir kali terlihat di Festival Glastonbury di Inggris.

Seorang sumber mengatakan hubungan keduanya memang tidak selalu mulus. Namun naik turunnya hubungan mereka justru semakin memperkuat hubungan.

“Hubungan mereka naik daun, tetapi sekarang mereka sudah kembali bersama lagi,” kata seorang sumber yang tak menyebutkan namanya.

Bahkan ada kabar yang mengatakan Dakota Johnson ikut terlibat dalam pembuatan video musik Coldplay yang berjudul feelslikeimfallinginlove.

Sebagai tambahan informasi, Chris Martin dan Dakota Johnson pertama kali dikabarkan menjalin hubungan romantis pada tahun 2017. Mereka dekat setelah Chris Martin cerai dari Gwyneth Paltrow di tahun 2016.

Lagu Universe Coldplay dikabarkan merupakan lagu yang ia persembahkan untuk Dakota Johnson saat tampil pada Oktober 2021.

“Ini tentang semestaku, dan dia di sini,” kata Chris Martin kepada para penonton saat itu.

Hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson juga sudah direstui oleh mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow. Aktris Hollywood itu mengatakan bahwa Dakota adalah orang yang baik dan menyenangkan.

Gwyneth bahkan mengaku ia berteman baik dengan Dakota Johnson.

“Kami sebenarnya teman baik, dan aku sangat suka dia, dia orang yang luar biasa baik,” kata Gwyneth.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.

Jadi Pengantin Baru, Thariq Halilintar Bilang Aaliyah Selalu Cantik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru