Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jadwal Liga 1 di Momen 17 Agustus : Tersaji Dua Laga Big Match!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua pekan ke-2 Liga 1 menjadi spesial karena digelar tepat di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79. Pada momen 17 Agustus-an ini, akan ada dua pertandingan big match yang akan tersaji nantinya.

Pertandingan pertama pada momen 17 Agustus-an akan mempertemukan Arema FC melawan Borneo FC Samarinda di Gelora Soepriadi, Blitar.

Beban berat jelas ada di pundak Arema FC meski berstatus tuan rumah, dimana Singo Edan wajib memeluk kemenangan karena gagal mendulang tiga poin di laga perdana Liga 1 pekan lalu.

Arema FC hanya bermain imbang atas Dewa United 1-1 di laga perdana lalu. Sementara, Borneo FC Samarinda dalam kepercayaan diri tinggi karena memiliki modal kemenangan 3-1 atas Semen Padang di laga perdana.

Selain daripada itu, Borneo FC Samarinda juga jadi salah satu tim penantang gelar, yang dinilai bakal kembali bersaing untuk memperebutkan trofi musim ini.

Hasil kemenangan atas Arema pun bisa saja mengantarkan Borneo FC duduk di puncak klasemen sementara Liga 1.

Kemudian pertandingan hari kedua Liga 1 yang bertepatan pada momen 17 Agustus-an hari ini pun akan ditutup oleh Persis Solo kontra PSIS Semarang di Stadion Manahan.

Keduanya, baik Persis Solo maupun PSIS Semarang sama-sama bertekad mendulang kemenangan, mengingat kedua tim kompak meraih kekalahan di laga perdana Liga 1 pekan lalu.

Persis Solo kandas di tangan PSM Makassar dengan skor 3-0 tanpa balas. Sedangkan, PSIS Semarang kalah tipis 1-0 tanpa balas kontra Persita.

Berikut ini jadwal Liga 1 yang bertepatan pada momen 17 Agustus-an :

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Sabtu (17/8)

  • Pukul 15.30 WIB : Arema FC vs Borneo FC Samarinda
  • Pukul 19.00 WIB : Persis Solo vs PSIS Semarang
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru