Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Wolves di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Wolves untuk Liga Inggris pekan perdana telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Arsenal vs Wolves akan berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (17/8) pukul 21.00 WIB.

Arsenal tentu diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan kontra Wolves pada pertandingan nanti. Selain karena faktor tuan rumah, juga karena faktor kedalaman skuad yang dimiliki.

Arsenal diyakini bakal turun dengan kekuatan penuh demi meraih tiga poin perdana Liga Inggris, pemain-pemain seperti Bukayo Saka, Martinelli, Saliba dan lain sebagainya siap tampil.

Kemudian Arsenal juga unggul secara head to head atas Wolves. Tercatat, The Gunners tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhirnya di Liga Inggris, dengan seluruhnya hasil kemenangan.

Kendati demikian, laga perdana di setiap musim selalu sulit untuk dilewati. Terlebih lagi, Wolves kerap jadi batu sandungan bagi tim-tim besar.

Namun kembali lagi, bahwa status Arsenal yang merupakan salah satu penantang gelar juara Liga Inggris musim ini membuat mereka dalam ambisi tinggi untuk bisa meraih kemenangan perdana.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Wolves

Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Partey, Rice, Odegaard, Saka, Martinelli, Havertz

Wolves : Jose Sa (GK), Doherty, Mosquera, Toti, Ait-Nouri, Bellegarde, Lemina, Joao, Gomes, Hwang, Larsen

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Juventus vs PSV : Si Nyonya Tua Bungkus Kemenangan 3-1

Juventus mampu meraih kemenangan pada laga perdana fase awal Liga Champions atas PSG Eindhoven, dengan skor meyakinkan 3-1.

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru