Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Chef Na Rae Hadirkan Kuliner Korea Modern di Alila Villas Uluwatu

HOLOPIS.COM, BALI – Kolaborasi menarik antara Executive Chef Alila Villas Uluwatu Derrick Walles, dengan seniman kuliner Korea, Chef Hahn Na Rae dari BanJoo 반주 akan mempersembahkan pengalaman gastronomi yang istimewa dengan sentuhan Korea modern.

Acara yang akan berlangsung pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2024, menjadi yang pertama dalam rangkaian acara kuliner “Queens of the Kitchen” di resor ini, seperti dikutip dari keterangan yang diterima Holopis.com, Sabtu (17/8).

Chef Na Rae sendiri dilahirkan di Korea, dan dibesarkan di Wina, Austria. Ia dikenal, karena pendekatannya yang inovatif terhadap cita rasa Korea, yang didasarkan pada apresiasi mendalam terhadap warisan Korea melalui masakan tradisional ibunya.

Terinspirasi oleh sukacita yang dipersembahkan oleh masakan ibunya kepada para tamu, Chef Na Rae membuka tiga restoran yang cukup terkenal di Seoul, Korea Selatan.

Saat ini berdomisili di Jakarta, ia adalah maestro di balik BanJoo 반주, restoran Korea modern yang memadukan resep tradisional dengan teknik kuliner kontemporer. Ia juga mengadakan acara makan malam privat untuk group berukuran melalui NARAE KITCHEN, memanjakan tamu dengan menu yang dibuat secara khusus dan artistik.

Perpaduan inventif antara warisan Korea dan pengaruh global oleh Chef Na Rae akan ditampilkan sepenuhnya dalam kolaborasi mendatang dengan Chef Derrick.

Bersama-sama mereka akan menyajikan menu degustasi yang terinspirasi oleh makan malam yang sering disiapkan Chef Narae untuk kalangan chaebol Korea, menggunakan bahan-bahan premium dan bersumber secara berkelanjutan.

Makan malam akan dimulai dengan pilihan canapé, termasuk kudapan lezat seperti Kimchi Squid Jeon dan panekuk gurih tradisional Korea.

Kemudian dilanjutkan dengan perjalanan cita rasa yang dibuat dengan saksama, mencicipi kesegaran Korean Raw Fish Ceviche dan Tuna dan Hamachi Crudo, gurihnya Mascarpone Scallop dan Lobster Ravioli, serta kelembutan Wagyu Tenderloin dan Abalone Steak.

Pilihan hidangan penutupnya terinspirasi dari hidangan Korea dan Bali, termasuk kue beras ketan chapssal tradisional dan buah beri yang berasal dari daerah dataran tinggi di desa Bedugul, melengkapi simfoni rasa yang menakjubkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Pastel Ayam Suwir Pedas, Jangan Makan Sendirian!

Resep kuliner kali ini ada Pastel Ayam Suwir Pedas, yang tentunya lezat dan nikmat. Namun dapat diimbau kepada Sobat Holopis sekalian untuk tidak memakannya sendiri ya, karena bikin ketagihan!

RESEP : Es Cendol Duren, Manis dan Segernya Bikin Ingin Joget Terus

Es cendol duren adalah minuman manis dan menyegarkan yang sangat cocok untuk cuaca panas.

RESEP : Ayam Goreng Bumbu Kuning, Nikmat Bikin Tambah Nasi Terus

Siapa sih orang Indonesia yang tidak suka ayam goreng bumbu kuning? Ayam goreng bumbu kuning adalah salah satu hidangan khas Indonesia yang terkenal dengan cita rasa gurih dan bumbu yang kaya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru