Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bayern Munchen Pesta 4 Gol Lawan SSV Ulm di DFB Pokal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan besar atas klub divisi dua SSV Ulm di DFB Pokal, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Pertandingan DFB Pokal antara Bayern Munchen vs SSV Ulm itu sendiri digelar di Donaaustadion, Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Bayern Munchen jelas mendominasi penguasaan bola, karena memang materi pemainnya jauh lebih unggul ketimbang lawannya tersebut.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen tampil mendominasi penguasaan bola. Hasilnya, Die Roten berhasil membukukan skor di menit 12 melalui Thomas Muller, pemain senior tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Joshua Kimmich.

Tak lama setelah itu, tepatnya tiga menit kemudian Bayern Munchen mampu menggandakan skor. Thomas Muller kembali mendulang gol bagi Die Roten.

Berawal dari umpan jauh Kim Min Jae ke Serge Gnabry, kemudian bekas pemain Arsenal itu melepaskan umpan ke Muller dan pada akhirnya berbuah gol. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Di babak kedua, dominasi penguasaan bola Bayern Munchen berlanjut, namun gol urung tercipta dalam 20 menit awal.

Bayern Munchen baru bisa menciptakan gol ketiganya di menit 79. Berawal dari penetrasi Michael Olise dan melepaskan umpan dan berhasil disambut Kingsley Coman menjadi gol.

Kemudian, gol pamungkas Bayern Munchen pun diciptakan sang bintang Harry Kane dengan sundulannya usai menerima umpan silang Thomas Muller di menit 90+3.

Dengan demikian, Bayern Munchen menang dengan skor 4-0 tanpa balas. Die Roten pun berhak melangkah ke babak kedua DFB Pokal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.

Hasil Milan vs Liverpool : The Reds Bungkus Kemenangan 3-1

Hasil pertandingan Milan vs Liverpool di laga perdana fase awal Liga Champions, dimenangkan oleh The Reds dengan skor meyakinkan 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru