Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal vs Wolves : The Gunners Menang 2-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Arsenal vs Wolves pada laga perdana Liga Inggris musim 2024/2025 dimenangkan oleh The Gunners, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Arsenal vs Wolves itu sendiri berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (17/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, laga berlangsung alot di 10 menit awal, dimana kedua tim masih mencari ritme permainannya. Peluang pertama didapat Arsenal di menit 13, Ben White melepaskan tembakan namun masih bisa diamankan kiper Jose Sa.

Selepas itu, Arsenal banyak menciptakan peluang. Pada menit 14 ada sepakan dari Bukayo Saka, kembali diamankan Jose Sa. Semenit kemudian White kembali melepaskan tembakan yang masih melebar dari gawang Wolves.

Saka kembali mendapatkan peluang, kali ini kerja sama dengan Kai Havertz, namun tembakan Saka masih bisa diamankan Jose Sa. Semenit berselang, giliran Declan Rice yang melepaskan tembakan, dan masih melambung tinggi.

Arsenal kemudian sukses menciptakan gol di menit 25, berawal dari Bukayo Saka yang melepaskan umpan silang akurat, kemudian disambut Kai Havertz dan disundul saja hingga merobek gawang Wolves.

Wolves sejatinya punya peluang di menit 28 melalui tendangan bebas, namun masih berujung buntu. Wolves di menit 35 juga ada peluang dari sundulan Larsen, beruntung David Raya sigap menangkisnya.

Menjelang jeda, Arsenal nyaris bikin gol lewat Martinelli, sayangnya tembakan Martinelli masih bisa diblok bek Wolves.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Di babak kedua, Wolves nampaknya tampil ngotot demi mengejar ketertinggalannya. Dominasi penguasaan bola mereka pegang atas Arsenal.

Namun Arsenal mampu membuka peluang lebih dulu di menit 58 melalui Thomas Partey, namun sepakannya masih melenceng tipis dari gawang Wolves.

Wolves punya peluang di menit 61, dimana Nouri mampu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, tetapi masih diamankan Raya.

Enam menit kemudian, Wolves lantas nyaris bikin gol melalui Cunha. Berawal dari kesalahan Saliba, kemudian mampu dimanfaatkan Wolves. Beruntung David Raya masih bisa mengamankan peluang tersebut.

Arsenal merespon di menit 69, dimana sang kapten Odegaard mampu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun bisa ditepis Jose Sa dengan baik.

Arsenal lantas berhasil menciptakan gol kedua, Bukayo Saka mendapat umpan pendek dari Kai Havertz, kemudian Saka berkreasi dan sukses melepaskan tembakan keras nan akurat hingga merobek gawang Wolves.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor bertahan 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Dengan demikian, Arsenal saat ini duduk di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan tiga poin. The Gunners hanya tertinggal selisih satu gol saja dengan Brighton di posisi pertama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru