Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ferry Maryadi Tak Menyesal Touring di Saat Terakhir Kepergian Ibunda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibunda dari aktor Ferry Masyadi dinyatakan meninggal dunia di RSPP, Jakarta Selatan kemarin, Kamis (14/8). Namun Ferry Maryadi justru tidak ada di saat-saat terakhir kepergian sang ibunda lantaran tengah ada kegiatan touring motor di Sulawesi.

Meski merasa sedih karena tidak bisa melihat kepergian sang ibu yang akrab di sapa Nin Ipit, Ferry mengaku tidak menyesal. Suami dari aktris Deswita Maharani ini berharap masih bisa bertemu dengan sang ibu di kehidupan selanjutnya.

“Kejadiannya secepat itu tapi kalau tadi ditanya menyesal, enggak sih. Saya bersyukur masih bisa pamit sama mama, masih bisa cium mama, komunikasi dan masih bisa melihat terakhir kali (jenazahnya). Mudah-mudahan bisa ketemu lagi di dunia selanjutnya,” ujar Ferry saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (15/8) seperti dikutip Holopis.com.

Ferry menceritakan, jelang kepulangan Nin Ipit ia ada kegiatan untuk menemani teman-teman motornya di Sulawesi. Saat itu, Ferry yakin tidak ada hal yang akan terjadi dan berpamitan seperti biasa kepada Nin Ipit sebelum berangkat.

“Jadi selama mamah terbaring, hampir dua tahun ini setiap saya touring-motoran selalu pamit sama Mama. Selalu saya bisikin sama mama. Nah kemarin pas saya mau berangkat juga saya masih ijin,” kenang Ferry.

Saat tiba di Sulawesi lanjut Ferry, ia sempat merasa aneh karena ada banyak notification yang masuk ke handphone-nya mulai dari wudhu dan sholat Maghrib. Ia baru mengetahui kabar kepulangan Nin Ipit setelah mendapat kabar langsung dari sang putri tercinta, leya.

“Habis sholat ada notif dari anak saya Leya (langsung) lemes. Tapi enggak bisa ngejar pesawat karena harus kembali lagi ke Kendari, nyari pesawat tapi ternyata pesawatnya enggak ada. Dan hari ini saya berangkat pesawat first flight,” ucapnya.

Sebagai tambahan, Ibunda Ferry Maryadi telah dimakamkan udah saat Dhuzur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru