Deswita Maharani Ceritakan Detik-detik Kepulangan Ibu Ferry Maryadi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar meninggalnya ibunda dari aktor Ferry Maryadi dibenarkan oleh Deswita Maharani selaku menantu. Deswita menceritakan kondisi kesehatan Ibunda Ferry, Rospita atau yang akrab disapa Nin Ipit hingga detik-detik kepulangannya pada 14 Agustus kemarin.

Diceritakan Deswita, kondisi kesehatan Nin Ipit memang mengalami penurunan selama dua tahun terakhir. Bahkan 100 persen kegiatannya hanya di tempat tidur dan semakin hari kondisinya semakin memburuk bahkan fesesnya sudah berwarna hitam.

“Sekitar lima bulan terakhir komunikasinya sedikit menurun gitu. Biasanya sebelumnya dia kalau diajak ngobrol itu masih suka nyahut Walaupun nggak nyambung tetapi sekali Dia masih ingat sama anaknya sama cucunya gitu. Di dua minggu terakhir itu memang ada perubahan dari fisiknya bengkak,” kata Deswita Maharani saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (15/8) seperti dikutip Holopis.com.

Puncaknya lanjut Deswita, kondisi Nin Ipit mengalami penurunan drastis tiga hari sebelum dinyatakan meninggal. Hingga akhirnya Nin Ipit terpaksa dibawa ke IGD RSPP, Jakarta Selatan.

“Kondisi mama itu sekarang dinyatakan kritis jadi gak bisa lama-lama di IGD, harus kita bawa langsung ke ICU dan di ICU-nya itu juga harus dipantau langsung sama dokter profesional dan para suster gitu,” ceritanya.

Sayangnya kata Deswita, kondisi Nin Ipit tidak membaik bahkan semakin menurun dan terpaksa dilakukan CPR manual. Namun sayang, dokter menyatakan Nin Ipit telah berpulang sekitar pukul 17.13 WIB.

“Jantungnya berbentuk rata (di Monitor ICU). Dokternya langsung bilang ke kita kami, sudah menetapkan bawa mama sudah meninggal di waktu 17.13 WIB di jamnya dokter. Alhamdulillah kita masih bisa ngedampingin mama lah itu (di saat terakhirnya),” tutup Deswita. 

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.

Jadi Pengantin Baru, Thariq Halilintar Bilang Aaliyah Selalu Cantik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru