Daftar Harga Tiket Nonton Indonesia vs Australia di SUGBK, Paling Murah Rp 250 Ribu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSSI secara resmi mengumumkan harga tiket nonton pertandingan Indonesia vs Australia di babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, dimana laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ada pun tiket termurah yang dirilis, yakni sebesar Rp 250 ribu untuk kategori Upper Garuda (tribune atas).

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa Timnas Indonesia vs Australia di SUGBK ini akan digelar pada 10 September 2024 mendatang.

Dalam harga tiket yang dirilis, ada empat kategori dengan varian harga mulai dari termurah hingga termahal.

Untuk tiket termurah ada pada kategori Uppder Garuda atau tribune atas sebesar Rp 250 ribu, kemudian ada north/south atau tribune selatan dan utara hingga west/east yang juga sama harganya sebesar Rp 55o ribu.

Selain itu, ada dua kenaikan harga pada dua kategori tertinggi yang tertera yakni garuda west dan east atau VIP barat dan VIP timur seharga Rp 1 juta, dimana sebelumnya pada kategori itu senilai Rp 850 ribu saja.

Sementara pada kategori tertinggi yakni premium west dan east atau VIP Barat dan VIP Timur naik menjadi Rp 1,5 juta, dimana sebelumnya seharga Rp 1,25 juta.

Meski begitu, tiket nonton pertandingan Indonesia vs Australia pada babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK tersebut belum bisa dibeli.

Tiket akan mulai dijual pada 17 Agustus mendatang pukul 17.00 WIB. Untuk proses pembeliannya dilakukan secara daring melalui via Livin’ Mandiri.

Dapat diimbau juga kepada sobat Holopis untuk lebih baik membeli tiket pertandingan secara ofisial atau resmi saja agar menghindari hal yang tidak diinginkan.

Daftar Harga Tiket Nonton Indonesia vs Australia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

  1. Upper Garuda/tribune atas : Rp 250 ribu
  2. Garuda North-Garuda South/tribune utara-tribune selatan : Rp 550 ribu
  3. Garuda West-Garuda East/tribune barat-tribune timur : Rp 1 juta
  4. Premium West-Premium East/VIP barat-VIP timur : Rp 1,5 juta
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru