Cut Intan Nabila Klarifikasi Soal Mertua Diduga Bela Anaknya yang KDRT

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus KDRT yang diduga dialami selebgram Cut Intan Nabila saat ini sedang menjadi perhatian netizen.

Selain tindakan bejat yang diduga dilakukan suaminya Armor Toreador, netizen juga dibikin gemas dengan kabar yang mengatakan keluarga Armor, membela anaknya dan meminta Armor untuk kabur pasca video dugaan kekerasan yang ia lakukan viral di media sosial.

Menanggapi kabar itu, Intan diwakili sahabatnya, Elsya Sandria mengatakan bahwa kabar itu tidaklah benar, dan mertua Cut Intan adalah orang yang baik kepadanya.

“Teman-teman, Intan minta bantu kita meluruskan berita yang tersebar agar tidak menjadi fitnah,” kata Elsya di akun Instagramnya @elsyandri, dikutip Holopis.com, Jum’at (16/8).

Ia mengatakan bahwa berita yang tersebar di luar sana sama sekali tidak mewakili dirinya ataupun pengacaranya yang resmi.

Dari sahabatnya, Intan mengatakan bahwa mertuanya adalah orang yang baik dan tidak membela anaknya.

“Mertua Intan sangat baik dan peduli kepada Intan dan anak-anak, tidak berusaha untuk membantu/menyuruh ATG untuk melarikan diri,” katanya.

Melalui sahabatnya tersebut, Intan meminta netizen agar tidak cepat percaya dengan banyak kabar yang bertebaran di luar sana.

“Intan berharap kasus ini dijalani sesuai dengan fakta yang ada, tidak mengurangi atau melebih-lebihkan, dan tidak menjadi fitnah bagi orang lain,” katanya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Cut Intan mengunggah rekaman CCTV yang menunjukkan suaminya melakukan KDRT ke media sosial.

Dalam video itu, Cut Intan terdengar menangis histeris karena perseteruan keduanya, Armor tiba-tiba emosi dan langsung berdiri di atas tempat tidur sambil meninju punggung Cut Intan beberapa kali.

Selama 5 tahun berumah tangga, Cut Intan mengatakan suaminya kerap kali selingkuh, bahkan beberapa kali dengan teman-temannya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Taylor Swift Menang MTV VMA 2024, Puji Pacar di Atas Panggung

Taylor Swift memenangkan video terbaik di penghargaan MTV Video Music Awards 2024. Video Fortnight Taylor Swift mengalahkan Ariana Grande, Billie Eilish, Doja Cat, Eminem, dan SZA.

Bruno Mars Sukses Buka Konser Pertama di Jakarta dengan Penuh Gombalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah penantian panjang, akhirnya Bruno Mars...

Link Beli Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta, Siap-siap Korek Dompet!

Band populer asal Amerika Serikat Maroon 5 akan segera menggelar konser di Jakarta pada tahun depan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru