Andika Rosadi Pengin Rujuk, Nisya Ahmad Malah Nangis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Andika Rosadi kembali mendatangi Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan pada hari Kamis (15/8). Kehadiran Andika tersebut adalah untuk menghadiri sidang perceraiannya dengan sang istri, Nisya Ahmad yang telah memasuki tahap pemeriksaan saksi dari pihak tergugat.

Andika mengatakan saksi yang dihadirkan adalah dari pihak keluarga serta orang-orang terdekat yang berada di rumah.

“Sama seperti minggu lalu, mengkonfirmasi apa yang dilihat di rumah tangga saya dan Nisya. Alhamdulillah hari ini agenda sidang menghadiri saksi dari tergugat, dari saya, berjalan lancar,” ujar Andika di lokasi seperti dikutip Holopis.com.

Meski tengah dalam proses perceraian, Andhika mengatakan jika dirinya masih terus berupaya untuk memperbaiki kesalahannya dan tidak ingin berpisah wanita bernama lengkap Annisa Saadiyah Ifat itu. Hal ini bahkan disebutkan Andika sudah mendapatkan dukungan dari ketiga anak mereka.

“Anak-anak support sekali, anak-anak selalu support selalu menanyakan, bagaimana ayah kondisi mentalmu hari ini? Gitu,” ujarnya.

Sebagai upaya rujuk, Andika mengklaim sudah terus mengkomunikasikan niatnya itu dengan Nisya sembari memperbaiki kesalahannya. Diakui dia, Nisya menyambut baik respons tersebut namun dengan tangisan.

“Setiap hari ya kalau malam sebelum tidur suka ngobrol, tapi kan sesuatu yang menyangkut hati juga nggak bisa dipaksain. Jadi saya perkataannya halus aja, saya coba tunjukin kalau sudah saya perbaiki. Baik sih, Alhamdulillah ya (respons Nisya) ada tangis. Tapi bukan tangis yang histerislah, tapi lebih ke apa ya, kita pahamlah,” cerita Andika.

Selain itu, Andika mengaku saat ini ia masih berhubungan baik dengan Nisya dan masih tinggal satu atap dari kakak kandung dari Syahnaz Sadiqah tersebut. Bahkan mereka masih melakukan rutinitas seperti saling membangunkan hingga sarapan bersama. Kendati begitu, diakui Andika, hingga saat ini Nisya masih bersikeras untuk berpisah dari pria yang telah dinikahinya selama 19 tahun tersebut.

“Karena saya orangnya keras juga, batu ya, memang lebih, dia juga harus ada pendirian juga gitu, jadi juga saya paham. Nisya masih bersikeras bercerai,” tutupnya. 

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.

Jadi Pengantin Baru, Thariq Halilintar Bilang Aaliyah Selalu Cantik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru