Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Lolos Playoff Piala Dunia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam pernyataannya menargetkan skuad Garuda lolos ke Playoff Piala Dunia. Hal tersebut diungkapkan saat bertemu Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Erick Thohir dan Shin Tae-yong sebelumnya telah saling bertemu, dimana Ketum PSSI itu menyambut baik kembalinya pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Mengingat, Shin Tae-yong sebelumnya menjalani operasi pleuritis (penyakit peradangan selaput paru), dimana operasi itu dilakukan di Korea Selatan Juni lalu.

Kondisi Shin Tae-yong pun kini perlahan membaik, bahkan cenderung telah pulih. Dalam unggahan terbarunya bersama Erick Thohir, Shin Tae-yong pun turut mengungkapkan apa targetnya bersama Timnas Indonesia berikutnya.

“Untuk mempersiapkan putaran ke-3 Kualifikasi Piala Dunia dan turnamen AFF. Tujuan kami adalah untuk dapat melaju ke babak playoff Piala Dunia. Itu tujuan pertama saya. Tolong dukung kami,” ungkap Shin Tae-yong, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China.

Timnas Indonesia akan mengawali Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi pada 6 September mendatang, kemudian melawan Australia di SUGBK setelahnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru