Pochettino Diklaim Siap Latih Timnas Amerika Serikat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mauricio Pochettino dikabarkan bakal kembali melatih sebuah tim usai mundur dari kursi manajer Chelsea. Tak tanggung-tanggung, Poche diklaim siap melatih Timnas Amerika Serikat.

Seperti yang telah diketahui bersama, Mauricio Pochettino memang sedang tidak melatih tim mana pun usai mundur dari kursi kepelatihan Chelsea akhir musim lalu, dengan masa kepelatihan satu tahun.

Kini, seperti dikutip Holopis.com dari ESPN, Pochettino kemudian diklaim sepakat join Timnas Amerika Serikat menggantikan Gregg Belhalter.

Menariknya lagi, Pochettino kabarnya telah melakukan negosiasi dengan pihak Federasi Sepakbola Amerika Serikat (USSF), dalam hal ini Direktur Teknik bernama Matt Crocker.

Kendati demikian, hingga kini belum ada pengumuman resmi dari Timnas Amerika Serikat terkait kontrak Mauricio Pochettino tersebut.

Pochettino pun diharapkan betul bisa membuat performa Amerika Serikat meningkat. Mengingat, mereka akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2026 bersama Kanada dan Meksiko.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Amerika Serikat sebelumnya sempat mendekati pelatih Jurgen Klopp, namun kabarnya ditolak karena memang ingin rehat dari dunia kepelatihan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.

Kandas di Hong Kong Open 2024, Gregoria : Tak Sesuai Ekspektasi

Gregoria Mariska Tunjung harus tersingkir dari Hong Kong Open 2024, usai gagal menang di babak 16 besar. Pemain yang akrab disapa Jorji itu pun menyebut hasil pada laga tersebut sungguh tidak sesuai ekspektasi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru