Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Paulo Dybala Ditawar Klub Arab Saudi, Berani Ambil?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paulo Dybala kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Qadsiah di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pihak klub AS Roma sendiri disebut sudah memberikan lampu hijau untuk Dybala menuju pintu keluar klub. Bahkan, dikutip Holopis.com dari Sky Sport, bekas pemain Juventus itu diizinkan untuk bernegosiasi dengan pihak Al Qadsiah.

Pertemuan kemudian sudah dilakukan oleh agen Paulo Dybala Carlos Novel dengan pihak Al Qadsiah, pada Rabu (14/8).

Sebelumnya sempat ada tawaran dari Al Qadsiah sebesar 20 juta Euro plus bonus, namun kabarnya ditolak Dybala. Kini, Dybala berani mempertimbangkan masa depannya itu.

Meski begitu, Dybala belum mengambil keputusan apa pun terkait hal ini. Di sisi lain, pemain Argentina itu memang tengah minim peminat dari klub-klub Eropa.

Ada pun Chelsea yang diklaim sudah melakukan pertemuan dengan pihak Dybala pada Juni lalu, namun tidak ada informasi lebih lanjut.

Di sisi lain, keuntungan finansial sejatinya bisa didapat AS Roma jika menjual Dybala, sebab akan memangkas dana gaji.

Dybala sendiri kini digaji sebesar 3,8 juta Euro plus bonus, ada pun kontraknya tersisa semusim lagi. Kontraknya masih bisa diperpanjang jika Dybala menampilkan yang terbaik dan kerap jadi pilihan utama pelatih Daniel De Rossi. Bahkan, gajinya bisa meningkat apabila memang peeformanya kembali sebagaimana mestinya.

Sebagai informasi tambahan, Dybala sendiri diboyong AS Roma pada 2022 lalu usai kontraknya habis bersama Juventus.

Bersama AS Roma, Dybala telah tampil sebanyak 77 kali dengan total 34 gol dan 18 assist.

Sementara itu, Al Qadsiah merupakan tim promosi di Liga Arab Saudi musim depan. Namun, persiapannya menatap kompetisi begitu serius, dengan mendatangkan sejumlah pemain yang berpentas di Eropa, yang salah satunya bekas mesin gol Dortmund dan Arsenal Pierre Emerick Aubameyang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru