Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Megawati Akui Suasana Istana Bikin Semua Orang Terlalu Nyaman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali menyinggung Presiden Jokowi (Joko Widodo) yang dianggap sudah terlalu nyaman berada di Istana Kepresidenan.

Dalam pengarahan kepada calon kepala daerah, Rabu (14/8), Megawati menyebut bahwa kondisi Istana bikin semua orang terlalu nyaman. Hal itu yang dirasakan Megawati ketika dirinya pernah masuk ke Istana Kepresidenan.

“Saya anak Istana loh, bayangin, yang namanya Istana gede banget, wah, apa aja ada. Makanya kenapa orang yang masuk-masuk gitu sekarang merasakan kenikmatan itu, terus kepenginnya kalau bisa meneruskan,” kata Megawati dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Megawati kemudian terus mendesak agar pergantian bisa tetap dilakukan dan tidak melulu berusaha mempertahankan kekuasaan.

“Udah berhenti dah. Orang namanya kekuasaan itu selesai kok, nggak langgeng, iyalah. Jadi ya sudah, kalau sudah mau selesai ya sudah,” ujarnya.

“Saya aja 3 tahun cuma, ya sudah. Nggak boleh lagi ya sudah, gitu wae,” tambahnya.

Mega mengatakan, meski tidak lagi berada di Istana, ia masih bisa banyak memberikan pidato di berbagai tempat. Dia mengungkap hal ini lantaran pengabdiannya terhadap negara.

“Tapi kan kitanya, kenapa sih? saya masih bisa nih pidato-pidato kayak gini, gitu loh. Karena apa? Bakti saya, gitu loh. Mana sih saya pernah mecah belah kamu,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru