Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Kimberly Ryder Beri Penjelasan Soal Lahiran di Bidan, Ternyata….

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Proses cerai antara Edward Akbar dan Kimberly Ryder saat ini menjadi sorotan media massa. Hal tersebut lantaran ada banyak kontroversi dan pembahasan hangat netizen terkait pasangan suami istri ini.

Berbagai asumsi netizen terkait perceraian mereka pun terus bermunculan. Dari alasan Kimberly yang hanya meminta nafkah Rp5000, hingga Edward yang diduga gelapkan uang Kimberly.

Salah satu yang paling mencuri perhatian netizen adalah momen saat Kimberly melahirkan dengan jasa bidan. Banyak yang berpendapat bahwa Edward tidak mampu membiayai Kimberly lahiran di dokter.

Menanggapi hal tersebut, Kimberly Ryder pun memutuskan untuk angkat bicara. Klarifikasi ia lakukan melalui unggahan di Instagram pribadinya, @kimberlyryder.

“Ingin mengklarifikasi saja kalau soal lahiran di bidan itu memang pilihan kami bersama. Saat itu lagi di tengah-tengah Covid banget,” kata Kimberly, dikutip Holopis.com, Rabu (14/8).

Kimberly pun membantah bahwa ia tidak melahirkan di RS karena terhalangi biaya. Hal itu dibuktikan Kimberly dengan mengatakan bahwa ia pernah melahirkan di salah satu rumah sakit besar di Inggris.

“Aku pun juga ngerasain anak pertama lahir di RS besar di UK dan yang nanganin aku hanya bidan semua tanpa adanya dokter sama sekali,” kata Kimberly di unggahan nya.

Kimbery kemudian menekankan bahwa tidak ada hubungannya antara proses lahirannya dan juga kesederhanaan, yang kerap kali disambung-sambungkan oleh netizen.

“Jadi nggak ada hubungannya sama kesederhanaan ya. Orang memang bidan tuh paling ngerti dalam bidangnya ya ngga,” lanjutnya.

Edward Akbar Sebut Anaknya Naik Angkot untuk Daya Juang

Sebelumnya, Edward Akbar sempat membuat heboh netizen saat Kimberly Ryder mengaku anaknya harus naik angkot untuk pergi ke sekolah. Kabar itu tersiar setelah Edward dituding menggelapkan mobil Kimberly.

Menanggapi pertanyaan netizen, Edward mengatakan bahwa ke sekolah dengan angkutan umum bisa menjadi daya juang untuk anak-anaknya.

“Saya juga naik sepeda, nggak apa-apa kok buat daya juang anak-anak di masa depan,” kata Edward.

Edward pun membantah kalau ia sudah menggelapkan mobil yang dilaporkan Kimberly. Ia menegaskan bahwa mobil tersebut adalah harta bersama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru