Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

2 Kader Partai Gerindra Dapat Penghargaan dari Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan tanda kehormatan, dalam rangka peringatan HUT RI ke-79 di Istana Negara pada Rabu (14/8). Dalam acara tersebut, dua kader terbaik Partai Gerindra yakni Ahmad Muzani dan Sufmi Dasco Ahmad menjadi penerima penghargaan.

Menurut Ahmad Muzani, penghargaan ini tidak lepas dari kepercayaan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029.

“Kami merasa terhormat karena mendapat kepercayaan dari Presiden Jokowi mendapat penghargaan ini. Tentu ini juga berkat kepercayaan dari Ketua Umum/Ketua Dewan Pembina yang juga presiden terpilih Pak Prabowo,” kata Muzani dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Kamis (15/8).

Muzani menyampaikan, sebagai kader Gerindra, Prabowo selaku ketua umum selalu mengajarkan untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara. Seperti yang selalu disampaikan Prabowo agar setiap kader Gerindra harus bermanfaat untuk orang lain, minimal untuk keluarganya.

Untuk itu, Muzani menegaskan, penghargaan ini sebagai wujud dan komitmen dirinya untuk terus melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Kami sebagai kader Gerindra selalu ingat pesan Ketua Umum kami, Pak Prabowo untuk menjadi individu yang bermanfaat untuk orang lain, setidaknya untuk keluarga atau bahkan ke diri sendiri agar tidak menyulitkan orang lain. Itulah pesan yang selalu kami ingat dari Pak Prabowo dan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara harus terus berlanjut,” tutup Muzani.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru