Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ragnar Oratmangoen Sah Gabung Klub Belgia FCV Dender

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyerang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen resmi bergabung dengan klub asal Belgia, FCV Dender di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat FCV Dender pada Rabu (14/8), dimana Ragnar Oratmangoen resmi menandatangani kontrak selama dua tahun, hingga 2026 mendatang.

“FC Dender memperkuat diri dengan Ragnar Oratmangoen. Gelandang Belanda-Indonesia ini menjadi rekrutan ke-10,” tulis pengumuman Dender, seperti dikutip Holopis.com.

Seperti yang telah diketahui bersama, FCV Dender mendapatkan jasa Ragnar Oratmangoen dengan status bebas transfer, setelah sebelumnya Ragnar dikabarkan tidak masuk dalam rencana permainan FC Groningen.

Ragnar Oratmangoen sendiri sebelumnya memang telah terasingkan dari FC Groningen, dimana Ragnar dipinjamkan ke Fortuna Sittard musim lalu dan telah tampil sebanyak 27 laga.

Musim ini, Ragnar Oratmangoen mendapatkan pengalam yang lebih baik lagi, sebab Dender merupakan klub yang main di karta tertinggi Liga Belgia.

Meski Dender merupakan tim promosi di kasta tertinggi Liga Belgia, ini jadi pengalaman terbaik bagi Ragnar Oratmangoen. Mengingat, ini jadi karir pertama Ragnar main di luar Belanda.

Perlu diketahui juga bahwa Dender sejatinya merupakan klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia bernama Sihar Sitorus. Kehadiran Ragnar Oratmangoen pun diharapkan bisa membantu ambisi visi klub Dender.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru