Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Resmi Gaet Matthijs de Ligt

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United secara resmi mengumumkan Matthijs de Ligt sebagai rekrutan terbaru di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat Manchester United, pada Rabu (14/8) dini hari WIB, Matthijs de Ligt sendiri sah menandatangani kontrak jangka panjang hingga lima tahun ke depan.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Matthijs de Ligt telah bergabung dengan klub, tergantung pada pendaftaran. Pemain internasional Belanda tersebut telah menandatangani kontrak hingga Juni 2029, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun lagi,” tulis pengumuman Manchester United, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan berapa nominal biaya yang dikeluarkan Manchester United untuk mendapatkan jasa Matthijs de Ligt, namun dari kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Bayern Munchen menerima sebesar 50 juta Euro dari Setan Merah.

Matthijs de Ligt pun menyambut baik momentum transfer ini, ia merasa senang bisa bergabung dengan Manchester United.

“Begitu mendengar Manchester United menginginkan saya, saya merasa gembira dengan kesempatan untuk tantangan baru di klub yang bersejarah ini. Dalam percakapan berikutnya, saya terkesan dengan visi yang ditetapkan oleh pimpinan sepak bola, dan peran yang mereka lihat bagi saya di dalamnya,” kata de Ligt.

Lebih lanjut, De Ligt bertekad siap berkontribusi lebih dengan Manchester United di bawah kepelatihan Erik ten Hag saat ini.

“Erik ten Hag membentuk tahap awal karier saya, jadi dia tahu cara mengeluarkan potensi terbaik saya dan saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya lagi. Saya tahu apa yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di level tertinggi, dan saya bertekad untuk melanjutkan prestasi itu di klub istimewa ini,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Matthijs de Ligt sendiri memang baru merumput bersama Bayern Munchen selama dua musim saja, setelah diboyong dari Juventus senilai 67 juta Euro.

Matthijs de Ligt sendiri baru bermain sebanyak 76 pertandingan dan mengemas lima gol hingga sukses menyumbangkan gelar Bundesliga dan Piala Super Jerman.

Menariknya, Matthijs de Ligt tak sendirian dalam transfernya tersebut, ia bersama rekan sesama Bayern Munchen lain yakni Noussair Mazroui turut bergabung dengan Manchester United.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru