Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Honda Vario 125 BSH Keluarkan Varian Warna Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Motor Honda Vario 125 punya tampilan baru, seperti yang dihadirkan Boon Siew Honda (BSH) Malaysia. Salah satunya, dengan penyegaran warna baru yang lebih bervariasi.

Dari desain yang dihadirkan, masih tetap terlihat sama dengan model sebelumnya. Motor ini tetap terlihat sporty, agresif dengan bentuk yang meruncing dan modern dengan lampu depan dilengkapi DRL LED.

Dikutip Holopis.com dari laman Mekanika, Rabu (14/8) ada empat pilihan warna baru Honda Vario 125 edisi 2024. Ada warna magenta yang mirip warna pink, black, silver, dan red.

Tidak hanya warna, BSH tetap mempertahankan fitur-fitur seperti Combi Brake System (CBS), port USB, lampu-lampu full LED, lalu Idling Stop System (ISS), Parking Brake Lock, juga panel instrumen digital.

Untuk fitur keamanan, Honda Vario Malaysia ini sudah dilengkapi rem depan cakram. Sayang untuk rem belakangnya masih menggunakan rem teromol. Pun tak ada fitur ABS (Anti-lock Braking System) di motor ini.

Fitur lain sari Honda Vario 125 ini, ada sistem kunci keyless lengkap dengan teknologi alarm. Selain itu, kapasitas bagasinya lumayan luas, bisa menampung satu helm.

Untuk performa motor ini masih mengandalkan mesin125 cc, berteknologi eSP, yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 11,5 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 11,7 Nm pada 5.000 rpm. Skuter ini juga sudah memiliki rating 3-bintang oleh MyMAP (Malaysia Motorcycle Assessment Program).

Nah, menurut Sobat Holopis keren tidak warna Honda Vario 125 yang ada di Malaysia ini.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Arti SCV 1 di Mobil yang Digunakan Paus Fransiskus

Kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia, disambut antusiasme masyarakat. Beberapa momen sederhananya banyak jadi perbincangan mulai dari pesawat hingga mobil yang digunakan.

Mobil Maung MV3 Dipakai Paus Fransiskus Sapa Umat di GBK

Saat misa akbar di GBK (Gelora Bung Karno), Kamis (5/9) Paus Fransiskus akan menyapa umat katolik yang hadir menggunakan mobil Maung MV3 buatan PT Pindad.

Begini Spesifikasi Mobil yang Dipakai Paus Fransiskus Selama di Indonesia

Selama kunjungan di Indonesia, Paus Fransiskus tidak menggunakan mobil yang mewah. Mobil yang dipakai, yakni Toyota Innova Zenix. Hal tersebut diungkap Ketua Panitia Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia, Ignasius Jonan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru