Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ancelotti : Atalanta Tim yang Berbahaya loh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menganggap bahwa Atalanta merupakan tim yang berbahaya, sehingga anak asuhnya wajib tidak menganggap enteng pada laga UEFA Super Cup 2024 nanti.

Pertandingan UEFA Super Cup 2024 antara Real Madrid vs Atalanta berlangsung di Stadion Warsawa, pada Kamis (15/8) pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa UEFA Super Cup 2024 mempertemukan dua tim juara kompetisi Eropa. Real Madrid merupakan juara Liga Champions, sedangkan Atalanta juara Liga Europa.

Real Madrid jelas lebih diunggulkan dari segala sisi. Selain dari faktor kedalaman skuad, rekor pertemuan kedua tim, juga rekor yang terbilang ciamik di perebutan trofi UEFA Super Cup.

Tercatat, Real Madrid berhasil meraih lima trofi UEFA Super Cup, di sisi lain ini jadi pengalaman perdana bagi Atalanta.

Kendati demikian, Real Madrid tetap harus waspada, sebab Atalanta dinilai kuda hitam sepanjang mereka berlaga di Liga Europa.

Atalanta berhasil menyingkirkan sejumlah tim top Eropa yang berlaga di Liga Europa, seperti Liverpool hingga di final yakni Bayer Leverkusen.

“Saya rasa Atalanta pantas berada di sana karena mereka memainkan kampanye Liga Europa yang luar biasa, mengalahkan tim-tim papan atas seperti Liverpool,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com.

“Mereka mampu memenangkan pertandingan seperti itu dengan mudah, bahkan hingga final. Jadi, kami sangat menghormati tim ini. Tapi kami berharap bisa berada dalam performa terbaik kami,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti menegaskan bahwa dirinya dan tim enggan menganggap remeh Atalanta.

“Saya tidak berpikir ada yang menyangka Atalanta mengalahkan Leverkusen di final. Seperti yang saya katakan, Atalanta menjalani musim yang luar biasa,” ujarnya lagi.

“Mereka adalah tim yang sangat berbahaya yang bermain dengan cara yang spesial dan unik. Bayer Leverkusen tidak bisa bermain seperti biasanya, karena usaha besar yang dilakukan para pemain Atalanta,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru