Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Klasemen Liga 1 Pekan Pertama : Persib di Puncak, PSS Sleman -3 Poin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan pekan pertama Liga 1 musim 2024/2025 telah rampung seluruhnya, Persib Bandung pun jadi yang teratas di papan klasemen untuk sementara waktu usai membukukan kemenangan terbesar di pekan pertama.

Persib Bandung mengoleksi tiga poin di posisi teratas klasemen Liga 1 per pekan pertama ini. Hal tersebut didapat, usai tim Maung Bandung menang besar 4-1 atas tim promosi PSBS Biak.

Persib Bandung pun berpotensi mempertahankan puncak klasemen Liga 1 pada pekan kedua nanti, dimana tim Maung Bandung akan melawan Dewa United yang gagal meraih tiga poin di laga perdananya.

Selain Persib, ada juga enam tim lainnya yang sama-sama mengoleksi tiga poin pertamanya di Liga 1 musim ini. Ada PSM Makassar dan Persija Jakarta yang duduk di posisi dua dan tiga.

Kemudian diikuto Borneo FC Samarinda di posisi empat, Bali United di ranking lima, serta Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang di posisi enam dan tujuh.

Sementara itu, PSS Sleman harus puas duduk di posisi paling buncit klasemen Liga 1, dengan jumlah -3 poin. Hal itu terjadi karena implementasi atas putusan Komite Disiplin (Komdis) PSSI perihal kasus Match Fixing Liga 2 2018.

PSS Sleman sejatinya kalah atas Persebaya di laga perdana, dan mengoleksi nol poin. Namun seiring dengan sanksi tersebut, PSS Sleman diganjar minus tiga poin.

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 per pekan pertama
Klasemen Liga 1 per pekan pertama. [Foto : PT LIB]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru