Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Fairuz A Raffiq Bocorkan Kondisi Sony Septian Pasca Keluar dari Rumah Sakit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar baik tengah menyelimuti keluarga Fairuz A Raffiq. Pasalnya, setelah 24 hari melewati hari-hari yang berat di rumah sakit, sang suami Sony Septian akhirnya telah diperbolehkan untuk pulang ke rumah sejak 9 Agustus lalu.

Adapun Sony dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta karena penyakit penyempitan pembuluh darah kepala yang dideritanya.

Empat hari berada di rumah, Fairuz menceritakan terkait kondisi Sony terkini. Diceritakan Fairuz saat ini semakin membaik, terutama dengan kehadiran ketiga buah hati mereka.

Alhamdulilah sudah di rumah sudah lebih happy, sudah sudah kumpul sama anak-anaknya dan lebih nyaman. Kondisi jalannya sekarang sudah semakin lancar,” cerita Fairuz saat dijumpai di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8) seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, Fairuz mengatakan Sony tetap membutuhkan perhatian ekstra mengingat kondisinya yang masih belum pulih total.

Ibu dari tiga orang anak ini menekankan kesabaran dan pasrah dalam menghadapi semua cobaan yang sedang menimpa suaminya tersebut.

“Yang penting perkembangannya bagus walapun masih dipegangin. Apa pun yang terjadi saya syukuri. Aku tahu Allah sayang sama kita dan buka jalan kita jadi aku enggak khawatir,” lanjut Fairuz.

Kondisi rumah saat ini sambung Fairuz, selain mengurus Sony yang masih dalam tahap pemulihan juga harus mengurus kebutuhan rumah tangga dan anak-anak. Ia pun harus membagi waktu antara kesibukannya dan mengontrol sang suami ketika dirinya sibuk bekerja dan meninggalkannya.

“Harus bagi waktu kerja yah, tapi enggak bisa lama-lama. Dan kalau aku di luar, aku WA terus aku kasih tau obat-obatnya yang aku tulis sebelum pergi. Aku juga bilang sama mbak, kalau sarapannya katak gimana jadi aku ninggalinnya enak,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...

Keluarga Bantah Kabar Mat Solar Meninggal dan Ungkap Kondisi Terkini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terdengar kabar pelawak Mat Solar tengah...

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru