Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Syahrini Ternyata Melahirkan Anak Ketiga, Ini Katanya…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack baru saja dikaruniai anak perempuan pertama yang secara otomatis memberikan warna dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Syahrini pun merasa sangat bahagia dan bersyukur telah dikaruniai anak pertama dalam pernikahannya. Apalagi, berdasarkan penjalasan adik Syahrini, Aisyahrini, kakaknya dan Reino sudah menunggu kehadiran buah hati selama 5 tahun.

“Alhamdulillah lancar, lahirnya sempurna, semuanya bahagia, ini yang ditunggu-tunggu,” kata Syahrini, dikutip Holopis.com, Senin (12/8).

Kehadiran anak perempuan ini sudah ditunggu oleh keluarga besar Syahrini, maupun keluarga besar Reino Barack.

Aisyahrini pun bercerita bahwa ini adalah kehamilannya Syahrini yang ketiga. Wanita berusia 44 tahun itu ternyata pernah mengalawi keguguran di awal pernikahan ketika sedang berada di kota New York.

“Memang ini kehamilan ketiga kan, sebelumnya dia pernah keguguran di awal menikah, lalu keguguran lagi saat di New York,” jelas Aisyahrini.

Namun kemudian kehamilan ketiga Syahrini akhirnya berjalan dengan lancar.

“Terus ini yang ketiga dan alhamdulillah diberi kelancaran sampai melahirkan,” kata Aisyahrini.

Syahrini Hanya Menjalankan Treatment

Aisyahrini pun membantah bahwa kakaknya menggunakan program bayi tabung. Syahrini dijelaskan menjalani proses lahiran normal dan hanya melakukan berbagai perawatan atau treatment.

“Ini proses kelahiran normal alhamdulillah, kan pengennya normal,” pungkasnya.

Aisyahrini juga sangat terharu dengan ulang tahun Syahrini dan anaknya sama-sama ditanggal 1 Agustus. Mereka berdua selamanya akan menjadi 2 wanita spesial Reino Barack.

“Hadiah terindah melahirkan di hari ultah beliau. Jadi nanti ini 2 wanita spesial buat Pak Reino, ulang tahunnnya bisa bareng tanggal 1 Agustus,” jelasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Syahrini melahirkan anak pertamanya dengan Reino Barack pada tanggal 1 Agustus 2024.

“Terima kasih ya Rabb, bertambahnya usia tahun ini, dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami,” kata Syahrini.

Syahrini pun mengatakan bahwa proses lahirannya ini adalah buah dari penantian yang panjang. Momen ini adalah hasil dari kesabarannya menunggu menjadi seorang ibu dan istri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru