Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Profil Rien Wartia Trigina, Istri Andre Taulany yang Sedang Digugat Cerai

HOLOPIS.COM, JAKARTA Andre Taulany dan istrinya, Rien Wartia Trigina saat ini sedang menjalani proses perceraian setelah 18 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Rien atau yang lebih akrab disapa Erin sudah melahirkan 3 anak dari Andre Taulany. Meskipun keduanya tengah menjalani proses berpisah, Andre mengatakan bahwa hubungannya dan istri, serta keluarga mertua hingga saat ini masih baik-baik saja.

Berikut ini profil dari Rien Wartia Trigina, istri dari Andre Taulany.

  • Nama : Rien Waratia Trigina
  • Nama Panggilan : Erin
  • Tanggal Lahir : 2 September 1985
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia,
  • Instagram : @erintaulany

Kehidupan Pribadi dan Pernikahan Erin dengan Andre Taulany

Rien menikah dengan Andre Taulany pada tahun 2005 ketika ia masih seorang mahasiswi. Mereka memutuskan untuk menikah setelah pacaran dengan usia cukup singkat, yaitu 8 bulan.

Menjadi istri seorang artis ternama Indonesia, Erin cukup aktif di media sosial. Erin memiliki gaya hidup yang tinggi dan kerap kali bertemu dengan teman-teman sosialitanya.

Erin juga suka mengoleksi barang-barang mewah, mulai dari tas, sepatu, dll.

Perceraian Sudah Dipikirkan Secara Matang

Saat ditanyakan soal proses perceraiannya, Andre sempat mengatakan bahwa ini adalah bagian dari kehidupan yang pasti mengalami naik dan turun.

“Namanya hidup, that’s life ya kan. Hidup itu kan seperti dinamika ada naik ada turun segala macem,” jelas Andre, dikutip Holopis.com.

Andre mengatakan, bahwa apa yang ia alami ini hanyalah naik turunnya kehidupan seperti yang pasti juga dirasakan oleh banyak orang lain.

“Ya sama seperti teman-teman juga menjalani kehidupan seperti itu lah,” jelasnya.

Mantan vokalis band Stinky itu juga mengatakan bahwa perceraiannya dan istri adalah hasil dari pertimbangan yang sudah cukup matang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru