Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ini Daftar 5 Kombes Intel yang Dimutasi ke BIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebanyak lima perwira menengah (Pamen) Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Pol mendapat penugasan baru ke Badan Intelijen Negara (BIN). Kelima Pamen Baintelkam Polri ini dimutasi dari sejumlah Polda dan Mabes Polri.

Mutasi lima Kombes Pol ke BIN merupakan bagian dari mutasi 157 perwira tinggi (Pati) dan Pamen Polri pada 26 Juli 2024 lalu. Sebanyak 98 di antaranya merupakan Pamen Polri berpangkat Kombes Pol.

Mutasi tersebut tercantum dalam Surat Telegram dengan Nomor ST/1554/VII/KEP/2014. Surat telegram tersebut ditandatangani langsung oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (ASDM) Irjen Pol Dedi Prasetyo.

“Mutasi di lingkup Polri dalam rangka promosi, masa purna, tour of area, dan Kapolda,” ujar Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Sabtu (10/8) seperti dikutip Holopis.com.

Berikut Daftar 5 Kombes Pol Baintelkam Polri Dimutasi ke BIN

  1. Kombes Pol Sabil Umar, Kabagbinops Roops Polda Sulsel Dimutasikan sebagai Pamen Baintelkam Polri (Penugasan pada BIN),
  2. Kombes Pol Ardiyan Mustakim, Kabagada Rolog Polda Jabar Dimutasikan sebagai Pamen Baintelkam Polri (Penugasan pada BIN),
  3. Kombes Pol Tris Supriadi, Kabagdalpers Ro SDM Polda Kalbar Dimutasikan sebagai Pamen Baintelkam Polri (Penugasan pada BIN),
  4. Kombes Pol I Nyoman Yogi Hermawan, Kasubbagmitradagri Bagmitra Ropenmas DivhumasPolri Dimutasikan sebagai Pamen Baintelkam Polri (Penugasan pada BIN), dan
  5. Kombes Pol Sigit Ali Ismanto, Kabagdalops Roops Polda Sulut Dimutasikan sebagai Pamen Baintelkam Polri (Penugasan pada BIN).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.

Menteri Agama Gus Yaqut Bahas Anggaran 2025 dengan Komisi VIII

Kementerian Agama dan Komisi VIII DPR RI mengadakan rapat kerja untuk membahas penyesuaian anggaran 2025. Rapat berlangsung di Gedung Parlemen DPR RI, Jakarta Pusat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru