Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Teaser Trailer Snow White Rilis, Langsung Trending Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu film live action Disney yang paling banyak ditunggu, yakni Snow White akhirnya tampil di hadapan penggemar dengan teaser trailer terbaru. Kanal Youtube Walt Disney mengunggah teaser trailer yang menunjukkan aktris Rachel Zegler sebagai Snow White untuk pertama kalinya.

“Disney mengundang anda untuk kembali ke kisah yang memulai ini semua,” tulis Walt Disney Studios di kanal Youtube resmi mereka, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (11/8).

Trailer itu menunjukkan adegan awal yang memperlihatkan Snow White ditemani dengan hewan-hewan sedang melihat rumah kecil yang terletak di tengah-tengah hutan.

Snow White dengan pakaian ikoniknya yang berwarna biru dan kuning itu pun masuk perlahan ke dalam rumah dan ditemani dengan hewan-hewan kecilnya.

Tiba-tiba, muncul bayangan 7 kurcaci yang pulang ke rumah mereka di sore hari persis seperti adegan ikonik di animasi originalnya pada tahun 1937.

Kemudian Snow White sedang bernyanyi dan berdansa dengan ketujuh kurcaci CGI yang baru saja ia temui. Diseny juga membuat ulang adegan populer saat Snow White berkaca di air sumur, dan Evil Queen (Gal Gadot) yang menanyakan ke kaca ajaib siapa wanita paling cantik di dunia.

Sebelumnya, film ini sempat menuai kontroversi karena komentar Rachel yang mengatakan bahwa film ini akan menambah banyak aspek dan mengubah beberapa hal dari film originalnya.

Hal tersebut membuat penggemar marah dan menilai bahwa Disney sudah merusak film-film masa kecil mereka yang biasanya bertemakan putri cantik, pangeran tampan, kerajaan, dan cinta sejati.

Namun Disney tetap nekat merilis trailer dan langsung mengumumkan tanggal tayang yaitu 21 Maret 2025 mendatang. Sabar menanti kabar terbarunya ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru