Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Reece James si Hobi Cedera!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Chelsea Reece James dikabarkan kembali mengalami cedera, padahal kompetisi 2024/2025 belum lah dimulai.

Dikutip Holopis.com dari Athletic, Reece James kabarnya mengalami cedera hamstring. Disebutkan pula bahwa James merasakan cedera tersebut usai tur pramusim di Amerika Serikat.

Ada pun penampilan terakhirnya bersama Chelsea yakni ketika bermain melawan Real Madrid di tur pramusim. Namun, tidak tampil secara full, alias hanya 70 menit saja, sebelum akhirnya digantikan oleh Wesley Fofana.

Kemudian seiring dengan kabar cederanya itu, maka Reece James diklaim bakal absen saat Chelsea menghadapi Inter Milan di Stamford Bridge, pada Minggu (11/8).

Kendati demikian, cedera hamstring yang dialami Reece James termasuk dalam golongan yang ringan. Meski begitu, The Blues tidak akan gegabah memainkannya, sebab James memiliki riwayat cedera yang parah.

Terbukti, bahwa Reece James absen membela Chelsea dalam waktu lama sebelum ini. Tercatat, James absen selama 206 hari membela Chelsea.

Hingga kini, belum ada informasi pasti siapa yang akan menggantikan Reece James berikutnya. Namun kabar yang beredar di muka publik menyebut bahwa malo Gusto akan menggantikannya untuk sementara.

Namun demikian, hingga kini masih menunggu informasi lebih lanjut secara resmi dari pihak klub terkait kondisi Reece James.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru