Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024
NewsEkobizRayakan HUT ke-79 RI, ANTAM Luncurkan Gift Series 'Indonesia Tanah Air Beta'

Rayakan HUT ke-79 RI, ANTAM Luncurkan Gift Series ‘Indonesia Tanah Air Beta’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias ANTAM baru saja merilis emas batangan tematik kemerdekaan berjenis Gift Series, dengan tema ‘Indonesia Tanah Air Beta’.

Emas batangan tematik ini dirilis oleh perusahaan pelat merah itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Direktur Operasi dan Produksi ANTAM, Hartono mengatakan, Gift Series ‘Indonesia Tanah Air Beta’ merupakan produk emas tematik yang dikeluarkan secara terbatas di tahun ini, yang dijual mulai Sabtu, 10 Agustus 2024 kemarin.

“Emas batangan tematik kemerdekaan Gift Series Indonesia Tanah Air Beta merupakan wujud komitmen ANTAM dalam memberikan nilai tambah produk dan layanan berkualitas kepada pelanggan,” kata Hartono dalam keterangan resminya, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/8).

Hartono melanjutkan, desain khusus tematik emas batangan ini dibuat dengan nuansa Hari Kemerdekaan, yang melambangkan semangat dan kebersamaan menuju Indonesia Maju.

“ANTAM berharap produk ini tidak hanya menjadi koleksi berharga, hadiah untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan, tetapi juga sebagai instrumen investasi yang menarik bagi seluruh generasi Indonesia,” tambahnya.

Adapun produk emas batangan Gift Series lndonesia Tanah Air Beta ini diproduksi secara terbatas, yang hadir dalam kepingan emas bergramasi 1 gram, dengan kadar emas 99,99 gram.

Produk emas batangan Gift Series ini dapat diperoleh secara offline di Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTAM yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia, serta secara online di www.logammulia.com.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

IHSG Diproyeksi Menguat, Bakal Cetak Rekor Lagi?

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas, William Surya Wijaya memproyeksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini bakal menguat pada rentang 7.878—7.957.

Tambah Sajian Kuliner, PT JMRB Resmi Hadirkan Gerai Eats and Co di Travoy Hub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk mendongkrak kebutuhan pengunjung dari...

Australia Hentikan Penyelidikan Antidumping Produk Nanas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Australia memutuskan untuk menghentikan penyelidikan...

IHSG Melesat Usai BI dan The Fed Turunkan Suku Bunga

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Sesi I hari ini, Kamis (19/9), melesat hingga berhasil tembus level resistance 7.900.