Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Perjalanan Cinta Kimberly Ryder dan Edward Akbar Sebelum Berlabuh di Pengadilan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bahtera rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar berakhir di pengadilan setelah dijalankan selama kurang lebih 6 tahun. Drama dalam keretakan rumah tangga mereka pun membuat heboh dunia hiburan Tanah Air.

Apalagi muncul gosip yang mengatakan bahwa Edward tak mampu menjadi suami yang memenuhi kewajibannya dalam menafkahi Kimberly.

Sebelum berbagai drama muncul, keduanya sempat dimabuk asmara hingga memutuskan untuk menemani hidup satu sama lain selamanya. Ini dia perjalanan cinta Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

1. Cinta Lokasi


Kimberly Ryder dan Edward Akbar pertama kali dipertemukan saat membintangi film Air Terjun Pengantin Phuket di tahun 2013. Setahun kemudian, mereka kembali sama-sama membintangi film yang sama, yaitu Runway di tahun 2014.

2. Menjalin Hubungan Spesial


Kemudian mereka pun pacaran, namun masih belum diketahui secara luas oleh publik. Mereka sempat LDR karena Kimberly kuliah di luar negeri, tetapi mereka mampu mempertahankan hubungan hingga memutuskan untuk menikah.

3. Menikah dan Dikaruniai Anak


Setelah 3 tahun menjalin kasih, Edward Akbar dan Kimberly Ryder akhirnya memutuskan untuk menikah pada 26 Agustus 2018. Akad nikah mereka berlangsung dengan sederhana di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru.

Mereka kemudian dikaruniai dua orang anak, yaitu seorang anak laki-laki bernama Rayden Starlight pada 19 November 2019, dan Aisyah Moonlight Akbar pada 20 November 2020.

Saat ini, keduanya sedang menjalani proses cerai. Kimberly mengklaim bahwa Edward sudah mengucapkan talak tiga sehingga pernikahan mereka tak lagi bisa diselamatkan.

Kimberly juga hanya meminta uang nafkah sebesar Rp 5.000 alias goceng, untuk menunjukkan bahwa ia tidak mementingkan apa-apa untuk dirinya sendiri dan hanya ingin Edward bertanggung jawab dengan anak-anaknya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru