Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

MU Siap Gaet De Ligt dan Mazraoui Sekaligus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan siap mendatangkan dua pemain sekaligus dalam waktu dekat di bursa transfer pemain musim panas ini. Keduanya yakni sama-sama dari Bayern Munchen, ada Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Bahkan, menurut pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano, MU telah mencapai kesepakatan penuh dengan Bayern Munchen untuk pembelian Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui tersebut.

Romano pun mengungkapkan, MU dan Bayern Munchen sudah jatuh dalam kesepakatan sebesar 45 juta Euro plus bonys 5 juta Euro. Kemudian biaya senilai 15 juta Euro plus bonus 5 juta Euro untuk Mazraoui.

“Manchester United berencana untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui pada hari Senin! Bayern telah menyetujui biaya transfer sebesar 45 juta Euro ditambah 5 juta Euro untuk de Ligt, 15 juta Euro ditambah 5 juta Euro untuk Mazraoui,” ucap Romano, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Romano pun menerangkan bahwa Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui akan sama-sama diikat kontrak selama lima musim, serta tes medis pun telah terjadwalkan.

“Kontrak lima tahun ditambah opsi untuk kedua pemain. Tes medis telah dipesan, langkah formal akan menyusul,” tambah Romano.

Sebagai informasi, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui pun diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan MU. Terlebih lagi Setan Merah kabarnya akan menjual Aaron Wan-Bissaka ke West Ham United.

Jika memang Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui terealisasi, maka keduanya akan jadi pemain berikutnya yang berhasil dibawa MU, sebelumnya Setan Merah sukses mendatangkan Leny Yoro dan Joshua Zirkzee.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru