Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Julian Alvarez Lebih Cocok di Atletico Madrid Daripada di Manchester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Julian Alvarez resmi jadi pemain baru Atletico Madrid. Legenda Manchester City Sergio Aguero pun menilai bahwa rekan senegaranya di Argentina itu akan lebih cocok tampil bersama Los Rojiblancos.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Atletico Madrid dan Manchester City sudah saling sepakat untuk transfer Julian Alvarez di bursa transfer pemain musim panas ini.

Kabarnya Manchester City sepakat menerima tawaran Atletico Madrid senilai 81,5 juta Poundsterling. Di sisi lain, kesepakatan verbal juga sudah terjalin dengan sang pemain.

Atletico Madrid yang sejatinya merupakan mantan pemain Atletico Madrid dan juga Manchester City itu kemudian menilai Julian Alvarez cocok main di Los Rojiblancos.

“Dia adalah pemain yang ideal untuk Cholo (Simeone). Di Atletico dia akan memainkan setiap pertandingan karena caranya bermain dan tidak bersaing dengan Haaland,” ungkap Aguero, seperti dikutip Holopis.com.

“Klub dan Cholo mencintainya dan saya pikir para penggemar sangat senang dengan kedatangannya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Aguero menyebut bahwa Julian Alvarez akan tetap jadi pemain kedua jika bersama Manchester City.

“Tahun lalu dia banyak bermain karena Haaland cedera, tapi tahun ini jika Haaland tidak cedera, dia akan terus menjadi striker kedua,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, meski Julian Alvarez telah resmi menjadi bagian dari Atletico Madrid, namun hingga kini belum diumumkan ke muka publik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru