Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jessica Iskandar Curhat Ide Nama Anak Ketiga Selalu Ditolak Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Jessica Iskandar saat ini tengah menunggu kelahiran anak ketiganya yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Bahkan, Jessica mengaku sudah mempersiapkan semua kebutuhan sang calon bayi, salah satunya nama yang akan disematkan. 

Namun Jessica curhat, kalau semua nama yang dia usulkan selalu ditolak mentah-mentah oleh sang suami, Vincent Verhaag. “Aku sih udah (ada nama) cuma nama aku ditolak terus,” Uhar Jessica saat ditemui Holopis.com di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8). 

Mengetahui itu, Vincent yang ikut mendampingi sang istri menggelar pesta gender reveal langsung memberikan tanggapan. Vincent berdalih keduanya masih bisa mencari dan mendiskusikan nama lain sembari menunggu kelahiran buah hati keduanya yang diperkirakan pada bulan Desember mendatang.

“Bukan ditolak. Maksudnya aku cuma ngasih tau jangan pilih satu, kita pilih beberapa nanti kita tentuin yang terbaik mana, yang bagus mana, kalau langsung satu kan terlalu cepat keputusannya kan ini 4 bulan lagi jadi masih ada waktu untuk nentuin nama lain,” katanya. 

Selain itu, baik Jessica dan Vincent juga menceritakan soal antusias anak pertama mereka El Barack Alexander. Pasalnya El sangat senang menjadi anak sulung dan menjadi leader bagi adik-adiknya. 

“El Barack usianya udah 10 tahun dan dia udah tau mamanya hamil dan El nggak permasalahin cewek atau cowok karena bagi dia yang penting mau selalu jadi ketua leadernya, ‘mau cewek mau cowok, im happy, cause i the leader‘. Kalo Don kan masih kecil jadi dia masih belum paham, tapi dia tahu mamanya lagi hamil,” tutup Vincent. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru