Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erik ten Hag Gak Terima MU Kandas di Tangan City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag menyesali betul kekalahan timnya atas Manchester City di FA Community Shield. Menurutnya, Setan Merah sudah tampil baik di laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan FA Community Shield antara Manchester City vs MU berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (10/8) malam WIB.

Pada laga tersebut Manchester City sendiri berstatus sebagai juara Liga Inggris, sedangkan MU sebagai juara Piala FA.

Pertandingan pun berjalan sengit, dimana kedudukan skor imbang 1-1 di 90 menit normal, dan laga lanjut ke adu penalti dengan kemenangan akhir 6-7 untuk Manchester City.

Dalam prosesnya, MU mampu unggul lebih dulu melalui Alejandro Garnacho, lalu dibalas Bernardo Silva di menit akhir.

Pada momen adu penalti, MU sejatinya punya kans menang dengan ditepisnya eksekusi Silva oleh Andre Onana. Meski begitu, eksukusi Jadon Sancho dan Jonny Evans gagal, sehingga membuat City menang 6-7.

Menilik hasil tersebut, Erik ten Hag mengaku sulit menerima kekalahan tersebut, sebab ia menilai skuadnya sudah tampil baik.

“Hasil yang sulit diterima. Ketika penampilannya sudah bagus, waktu kalah semua orang merasakannya,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Perutmu terasa sakit. Anda harus merasakan rasa sakit dan kami harus terluka. Kami harus membawa keyakinan ini ke liga,” tambahnya.

Meski begitu, Erik ten Hag menegaskan bahwa ada hal positif yang diambil dalam kekalahan tersebut.

“Kami bisa mengibangi Manchester City dan menempatkan Rashford cukup tinggi di lapangan dan pertahanan yang bagus. Kami menciptakan peluang, kami dapat tekanan, dan dalam penguasaan bola kami punya beberapa peluang bagus, jadi banyak hal positif yang bisa kami ambil,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru