Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Deretan Kontroversi Live Action Snow White, Rachel Zegler Dinilai Kurang Cocok?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Walt Disney Studios akhirnya merilis teaser trailer untuk film live action Snow White yang sudah mundur satu tahun dari jadwal penayangan awalnya. Dari yang sebelumnya direncanakan dirilis pada Maret 2021, film ini akhirnya akan tayang pada 21 Maret 2025.

Bukan karena tanpa alasan, penundaan tersebut diduga terjadi karena banyaknya kontroversi yang mengitari film yang dibintangi oleh Rachel Zegler dan Gal Gadot tersebut.
Banya pendapat yang mengatakan bahwa Disney sudah terlalu fokus dengan agenda mereka sehingga melupakan esensi dari Snow White yang membuat film animasinya sangat ikonik.

Berikut deretan kontorversi film live action Snow White.

Terpilihnya Rachel Zegler Sebagai Snow White

Rachel Zegler sebagai Snow White sempat menjadi kontroversi lantaran Rachel dinilai kurang pucat seperti karakter Snow White. Apalagi, penjelasan klasik dari sosok Snow White adalah putri tersebut memiliki karakteristik ‘as white as snow’ atau ‘seputih salju’.
Rachel adalah aktris dengan keturunan Colombia dan Plandia membuat dia memiliki darah Latin.

7 Kurcaci di Film Snow White

Awalnya, film ini hanya menampilkan 1 aktor kurcaci dari 7 kurcaci yang ada di cerita original. Hal ini pun memicu kontroversi. Hal tersebut karena hal itu dinilai Disney tidak memberikan kesempatan besar kepada para aktor kurcaci yang biasanya sudah susah mencari pekerjaan di dunia film.

Komentar Kontroversial Rachel Zegler

Saat dalam tahap promosi, aktor utama Snow White Rachel Zegler sempat membuat banyak komentar yang kontroversial. Dimulai dari komentar Racher terhadal animasi originalnya yang dinilai para penggemar setia Disney cukup menyinggung.

Ia mengatakan bahwa animasi dari tahun 1937 memiliki unsur cerita yang jadul seperti cinta sejati, yang tidak akan di bawah ke versi live action. Rachel yang terkesan tak suka film original Snow White pun membuat banyak orang murka.

Sebagai informasi, film ini akan tayang di tangga 21 Maret 2025, tunggu kabar-kabar terbarunya ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru