Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Beli Bensin di Pertamina Dapat Potongan Harga Selama Bulan Agustus, Cek Syaratnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Promo di bulan Agustus tidak hanya untuk pembelian produk kendaraan atau gadget saja, PT Pertamina juga ikut menghadirkan promo potongan harga.

Dikutip Holopis.com dari MyPertamina.id, Minggu (11/8) promo ini adalah ‘Thank God It’s Fuelday!’, berupa potongan harga setiap pembelian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax pada Agustus 2024 khusus kendaraan roda 4 atau mobil.

Promo ini, bisa didapatkan setiap hari Jumat selama bulan Agustus dengan potongan Rp 300 per liter. Perlu dicatat, promo ini khusus pembelian menggunakan aplikasi MyPertamina.

Selain itu, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi Sobat Holopis untuk bisa merasakan promo ‘Thank God It’s Fuelday!’.

  1. Setiap transaksi pembelian Pertamax untuk mobil menggunakan aplikasi MyPertamina dengan minimal transaksi Rp250.000 (maksimal 50 liter).
  2. Promo berlangsung setiap hari Jumat di bulan Agustus 2024 pukul 15.00-20.00 WIB.
  3. Promo berlaku untuk 1 kali transaksi per 1 user per minggu.

“Tunggu apa lagi, langsung datang ke SPBU Pertamina terdekat buat nikmati promonya!” tutup keterangan unggahan akun Instagram @mypertamina.

Sebagai informasi, PT Pertamina Patra Niaga resmi menaikkan harga Pertamax, setelah sempat tertahan di angka Rp12.950 per liter, kala BBM non subsidi ramai-ramai mengalami kenaikan harga pada awal Agustus 2024.

Adapun kini, kenaikan harga BBM jenis RON 92 menjadi Rp13.700 itu resmi berlaku di SPBU Pertamina wilayah Provinsi Aceh, Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara pada Sabtu 10 Agustus 2024, pukul 00.00 waktu setempat.

Sebelumnya, produk BBM Non Subsidi lainnya seperti Pertamax Turbo, Pertamax Green 95 dan Dex Series telah disesuaikan pada awal Agustus 2024.

Penetapan harga sudah sesuai dengan regulasi Kepmen ESDM No. 245.K/MG.01/MEM.M/2022 sebagai perubahan atas Kepmen No. 62/K/12/MEM/2020 tentang formulasi harga JBU atau BBM non subsidi Kepmen ESDM No. 62/K/12/MEM/2020 tentang formulasi harga jenis bahan bakar umum (JBU).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan di Perlintasan Sebidang KA

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop...

10 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Ruangan

Menempatkan tanaman hias di dalam ruangan bisa menjadi cara yang efektif untuk memberikan kesan hijau, guna menambah kesegaran dan keindahan interior rumah.

Tips Hilangkan Bau Furnitur Baru Setelah Renovasi Rumah

Momen setelah renovasi rumah selesai memang sangat menyenangkan. Ruangan-ruangan yang tadinya mungkin tampak usang kini terlihat lebih segar dan nyaman dengan perabot baru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru