Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Begini Reaksi Anak-anak Andre Taulany Lihat Orang Tua Proses Cerai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina saat ini sedang berada di ujung tanduk. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 19 tahun, Andre secara diam-diam menggugat cerai istri di bulan April 2024 silam.

Kedua anak Andre dan Rien saat ini sudah beranjak dewasa. Andre pun sudah mengomunikasikan rencana perpisahannya dengan sang istri kepada kedua anak mereka.

Andre mengakan kedua anaknya memahami keputusan orang tua mereka dan tetap memberikan dukungan kepada Andre dan Rien.

“Anak-anak alhamdulillah asyik ya, karena sudah memahami, mereka memberikan dukungan yang terbaik buat kita,” kata Andre, dikutip Holopis.com, Minggu (11/8).

Baik Andre maupun Rien atau yang lebih akrab dipanggil Erin berencana untuk tetap kompak menjaga anak-anak mereka meskipun nantinya sudah berpisah.

Tetap Berhubungan Baik dengan Keluarga Erin

Sementara itu, Andre menjelaskan bahwa hubungannya dengan keluarga Erin saat ini masih baik-baik saja. Meskipun dirinya dan Erin sedang menjalani proses berpisah, hubungan Andre dan keluarga mertuanya tetap tidak berubah.

“Nggak ada yang berubah sama sekali, saya selalu baik dengan keluarganya,” lanjut Andre.

Sudah Dipikirkan Secara Matang

Saat ditanyakan soal proses perceraiannya, Andre sempat mengatakan bahwa ini adalah bagian dari kehidupan yang pasti mengalami naik dan turun.

“Namanya hidup, that’s life ya kan. Hidup itu kan seperti dinamika ada naik ada turun segala macem,” jelas Andre, dikutip Holopis.com.

Andre mengatakan bahwa apa yang ia alami ini hanyalah naik turunnya kehidupan seperti yang pasti juga dirasakan oleh banyak orang lain.

“Ya sama seperti teman-teman juga menjalani kehidupan seperti itu lah,” jelasnya.

Mantan vokalis band Stinky itu juga mengatakan bahwa perceraiannya dan istri adalah hasil dari pertimbangan yang sudah cukup matang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru