Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jessica Iskandar Happy Hamil Anak Perempuan Lewat Program Bayi Tabung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis cantik Jessica Iskandar saat ini diketahui tengah mengandung anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehamilan kali ini diungkapkan Vincent Verhaag melalui program In vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung.

“Dari awal kita udah sepakat mau jalani IVF tanpa pilihan. Jadi, sperm terbaik yang mana mau cewek atau cowok ikhlas, no problem,” ungkap Vincent saat menggelar gender reveal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/8). 

Dalam kesempatan yang sama, Jessica mengaku sangat bahagia saat mengetahui anak ketiganya berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, Jessica sendiri sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag. 

Happy banget karena ini memang momen yang kita nanti nantikan. Kebetulan dikasih Tuhan perempuan, bersyukur banget dengan proses yang indah, pengalaman juga buat aku dan Vincent punya baby dengan program bayi tabung, bisa berjalan lancar dan sukses, happy banget,” kata Jessica. 

Jessica diperkirakan akan melahirkan bayinya di Jakarta pada bulan Desember mendatang. Saat ini, wanita berusia 36 tahun tersebut tengah menikmati proses kehamilan dan ngidam. 

“Ngidam makanan makanan aja sih. Cuma sekarang kan gampang, ada ojek online jadi ngidam sudah terpenuhi. Paling sensitif sensitif yang paling memberatkan muntah mual karena bayi perempuan ini mualnya luar biasa, beda banget sama hamil Don dan El. Ini tuh muntahya luar biasa, sampe harus bed rest di semester pertama,” tutupnya. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru