Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024
NewsEkobizJelang HUT ke-79 RI, KAI Tebar Promo Diskon Tiket hingga 79 Persen

Jelang HUT ke-79 RI, KAI Tebar Promo Diskon Tiket hingga 79 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan promo dengan tema “Panjat Pinang” (Panjat Diskonnya, Pinang untungnya). Dengan diskon ini, semua masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan tiket kereta api dengan potongan harga hingga 79 persen.

VP Public Relations KAI Anne Purba menyampaikan dalam keterangan tertulisnya, promo ini tersedia di sebanyak 30 perjalanan ketera api dengan berbagai kelas dan tujuan. Untuk promo tersebut kata dia, PT KAI akan menyediakan sebanyak 32.884 tiket yang bisa dibeli oleh masyarakat.

Tawaran menarik ini sendiri terdiri dari dua jenis promo yang bisa dipilih yakni promo dengan nilai potongan sebesar 79 persen dan promo dengan nilai potongan sebesar 50 persen. Kedua jenis promo ini berlaku untuk pembelian di semua channel penjualan tiket (kecuali loket dan loket box).

“Promo ini hadir untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT RI ke-79. KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang terjangkau,” ujar Anne dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/8).

promo kai
Promo tiket PT KAI dalam rangka HUT ke-79 RI. [Foto : KAI]

Menariknya lagi tambah Anne, pada program ‘Panjang Pinang’, PT KAI juga menghadirkan promo Flash Sale. Dengan promo ini, masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan potongan tarif kereta api hingga 50 persen.

“Untuk promo ini terdapat 5.920 tiket yang bisa dibeli oleh masyarakat untuk pemberlian tanggal 13 Agustus 2024 pada jam 12.00 – 13.00 WIB pada aplikasi Acces by KAI saat live Instragram KAI @KAI121_,” katanya.

Sebagai informasi, kedua promo ini berlaku untuk keberangkatan kereta api mulai tanggal 17 – 31 Agustus 2024. Ada beberapa perjalanan yang bisa dibeli dengan tujuan dan menuju di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Solo, Palembang, Medan dan kota-kota lainnya dengan tarif yang terjangkau. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Tambah Sajian Kuliner, PT JMRB Resmi Hadirkan Gerai Eats and Co di Travoy Hub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk mendongkrak kebutuhan pengunjung dari...

Australia Hentikan Penyelidikan Antidumping Produk Nanas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Australia memutuskan untuk menghentikan penyelidikan...

IHSG Melesat Usai BI dan The Fed Turunkan Suku Bunga

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Sesi I hari ini, Kamis (19/9), melesat hingga berhasil tembus level resistance 7.900.

SRBI Makin Laku, Kepemilikannya Capai Rp 918,42 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat kepemilikan Sekuritas Rupiah Bank Indonesia (SRBI) sampai dengan tanggal 17 September 2024 telah mencapai Rp 918,42 triliun.