Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Gibran Harap Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Gaspol Terus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka memuji capaian atlet Indonesia yang meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Gibran pun menilai, capaian dua emas yang baru didapatkan para atlet Indonesia itu juga sangat membanggakan.

“Wah itu luar biasa sekali ya. Itu kebanggaan tersendiri untuk kita semua dan sekali lagi terus semangat,” kata Gibran dalam pernyataannya pada Jumat (9/8) seperti dikutip Holopis.com.

Mantan Wali Kota Solo itu terus mendorong agar para atlet yang masih berlaga di Olimpiade Paris untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik.

“Terus berjuang dan wah ini luar biasa sekali prestasi Indonesia di olimpiade kali ini. Semangat terus,” ujarnya.

Diketahui, Indonesia naik peringkat ke posisi 28 dalam klasemen sementara perolehan medali Olimpiade Paris 2024. Hasil ini didapatkan setelah Rizki Juniansyah menyumbang medali emas pada cabang angkat besi pada nomor 73 kilogram putra.

Sebelumnya, tunggal putri bulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung menyumbang medali perunggu. Medali emas baru didapat tim Indonesia dari cabang panjat tebing nomor speed melalui Veddriq Leonardo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

PSG Menang Sulit Lawan Girona 1-0

Paris Saint-Germain (PSG) harus susah payah mengandaskan perlawanan Girona pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 1-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru