Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dani Olmo Happy Banget Gabung Barcelona Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dani Olmo baru saja resmi diumumkan sebagai pemain baru Barcelona. Pemain Timnas Spanyol itu pun mengaku senang bisa kembali merumput bersama Blaugrana.

Sebelumnya diketahui, Barcelona sukses mendatangkan Dani Olmo dari RB Leipzig di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain Timnas Spanyol itu pun telah menandatangani kontrak jangka panjang, hingga enam musim ke depan.

Menariknya, Barcelona langsung memagari Dani Olmo dengan klausul pelepasan mencapai 500 juta Euro atau setara dengan Rp 8,6 triliun.

Ada pun kabar lain mengungkapkan bahwa Barcelona harus rela merogoh kocek hingga 60 juta Euro untuk bisa mendapatkan jasa seorang Dani Olmo.

Meski begitu, transfer Dani Olmo tersebut menjadi menjanjikan karena memang Dani tak perlu membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Mengingat, Dani Olmo merupakan jebolan akademi Blaugrana itu sendiri.

Dani Olmo hijrah saat usianya 16 tahun dan bergabung dengan Dinamo Zagreb ketika itu. Setelah enam tahun lamanya, Dani Olmo lantas pergi ke Jerman dan berkarir selama 10 tahun.

Dani Olmo kemudian jadi salah satu pemain yang gemilang penampilannya saat ini. Selain bersama klub, Dani Olmo juga tampil baik bersama Timnas Spanyol sejak 2019 lalu.

Dani Olmo baru saja menjadi salah satu pemain yang berkontribusi besar dalam kesuksesan Timnas Spanyol menjuarai Euro 2024.

Dani Olmo sejatinya diisukan mendapat banyak tawaran dari klub-klub top Eropa, namun Barcelona jadi tim yang paling dipilih.

“Saya sangat senang, ini lah mimpi yang terwujud, saya pulang bersama keluarga dan rekan setim saya. Saya tidak sabar untuk memulai, saya bangga Barcelona berupaya mendatangkan saya, mereka menginginkan saya,” ungkap Olmo, seperti dikutip Holopis.com.

“Negosiasi memang berjalan intens, tapi itu normal. Semua dilakukan sangat cepat dengan Leipizig dan saya amat berterima kasih kepada mereka. Sekarang babak baru dimulai dan kami akan berupaya memenangi semua gelar,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru