Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Transfer Senyap, Tiba-tiba Boyong Pedro Neto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea diklaim kuat siap mendatangkan Pedro Neto dari Wolverhampton Wonderers (Wolves) di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Chelsea lantas diklaim telah mencapai kesepakatan dengan Wolves terkait transfer Pedro Neto.

Ada pun kabarnya Chelsea siap menebus harga tinggi demi mendapatkan jasa seorang Pedro Neto, yakni mencapai 54 juta Poundsterling atau sekitar nyaris Rp 1,1 triliun.

Kabar ini jelas cukup mengejutkan, sebab Chelsea ditak banyak diisukan untuk mendatangkan Pedro Neto. Di sisi lain, pemain asal Portugal itu lebih dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Mengingat, memang Tottenham Hotspur diklaim sudah lama menginginkan tandatangannya, yang pada akhirnya ketika itu Neto menerima tawaran dari Wolves.

Menariknya, turut dikabarkan pula bahwa tes medis Pedro Neto bersama Chelsea sudah terjadwalkan, praktis pengumuman pemain baru pun siap dibuat.

Seandainya benar terealisasi, maka Pedro Neto akan jadi rekrutan kesembilan Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya Chelsea pun telah mendatangkan sejumlah pemain bertalenta, seperti hal nya Marc Guiu, Tosin Adarobioyo, Filip Jorgensen dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru