Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Momen Kocak Emak-emak Antar Anak Sekolah, Eh Anaknya Malah Ketinggalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kamera pengawas atau yang sering juga disebut CCTV memang kerap merekam peristiwa-peristiwa yang tidak terduga, seperti pencurian hingga kecelakaan.

Namun ada pula peristiwa kocak yang sering terekam oleh kamera CCTV, seperti pada video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @sulselgo.

Dalam unggahan akun tersebut, sebuah peristiwa kocak yang terjadi pada seorang emak-emak dan anaknya saat hendak berangkat ke sekolah terekam oleh kamera CCTV.

Di awal video, terlihat seorang emak-emak yang memakai helm dan jaket tersebut memutar balikkan sepeda motornya ke arah jalan untuk menuju ke sekolah, tempat sang anak menuntut ilmu.

Dalam video tersebut, sang anak terlihat mencoba naik ke sepeda motor yang ditumpangi oleh emaknya itu. Namun ia nampak kewalahan, karena sang emak yang terus bergerak memutar balikkan motor.

Entah apa yang dipikirkan oleh emak-emak tersebut. Pasalnya, ia langsung bergegas menjalankan motornya tanpa memastikan apakah sang anak sudah naik ke sepeda motor atau belum.

Alhasil, sang anak yang nampak berpakaian seragam lengkap itu pun nampak kebingungan karena ditinggal oleh emaknya yang tidak menyadari hal itu.

Tidak diketahui di mana dan kapan peristiwa kocak itu terjadi, namun netizen di kolom komentar unggahan memberikan tanggapan yang beragam atas peristiwa tersebut.

Salah satunya yakni akun Instagram @renyaida, dimana ia menebak sang emak bakal ngomel ke anaknya, karena mengira sang anak sengaja untuk tidak naik ke motor.

Setelah pulang ngomel, dibilang sengaja gk naik biar telat, trus gk sekolah,” tulis @renyaida.

Yang mau sekolah itu ibunya, bukan anaknya,” tulis @ajibondz7788.

Adeknya belike: emak gua kenapa ya???,” tulis @fatony_78.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru