Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

AHY Sebut KIM Plus Wujud Kebesaran Hati Prabowo Subianto

Kendati begitu, Prabowo tidak menjelaskan secara detail ihwal komunikasinya dengan PKS tersebut apakah terkait Pilkada 2024 atau ihwal masuknya PKS ke pemerintahannya mendatang.

Di sisi lain, Prabowo juga diketahui telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di rumah dinasnya pada Kamis (8/8) kemarin malam.

Setelah pertemuan berlangsung, Cak Imin mengatakan bahwa dirinya dan Prabowo membahas tentang banyak isu, mulai dari isu negara hingga Pilkada Serentak 2024.

“Ini membahas negara ini, bukan Pilkada saja,” ujar Cak Imin kala itu.

Saat ditanya pembahasan negara seperti apa yang dimaksud, pria yang dulunya sempat menjadi cawapres pasangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 itu hanya menyampaikan kesiapan pihaknya bersama Gerindra dalam mensukseskan pemerintahan yang akan datang.

“Pembangunan yang akan datang yang akan kita lakukan bersama-sama. Intinya PKB dan Gerindra siap menyukseskan,” kata Cak Imin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Datangi KPK soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi, Kaesang : Saya Bukan Penyelenggara Negara!

Ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep pamer dirinya berani untuk mendatangi KPK.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru