Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Media sosial sedang dipenuhi dengan tren ‘gak bisa Yura’ lantaran lagu berjudul ‘Risalah Hati’ yang dinyanyikan kembali oleh penyanyi cantik berdarah Sunda, Yura Yunita dan band legendaris Dewa 19 viral.

“Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku,” yang merupakan potongan lirik yang ramai dijadikan backsound audio konten di instagram reels maupun TikTok tersebut banyak digunakan untuk menggambarkan kondisi netizen yang sedang dilanda cinta yang bertepuk sebelah tangan maupun kondisi cinta yang menyulitkan.

Salah satunya konten dari akun instagram @christinammanuel yang menggambarkan kesulitan awal di hubungan percintaan yang berbeda agama, namun dari ketidakbisaannya tersebut, sang pasangan dengan rela pindah agama agar bisa menikah dengannya.

“Ga bisa yura, aku gak bisa nikah beda agama, imanku kuat yura. Dan akhirnya doi yang pindah agama atas kemauannya sendiri,” tulisnya.

Lalu ada juga konten yang mencurahkan isi hatinya yang dilanda kegalauan lantaran orang yang ia cintai tidak mencintainya balik.

“Gak bisa teh Yura, jangankan buat dia jatuh cinta, buat insta story aja gak dilihat,” tulis akun @findajuriani.

Yura sendiri dalam akun instagram pribadinya ikut mengunggah konten yang sedang tren saat ini dengan lelucon yang membuat fansnya tertawa.

“Ular aja berbisa, kamu kenapa ga bisa?” tulis Yura.

Sekedar untuk diketahui, lagu “Risalah Hati” dari band Dewa 19 yang dibawakan ulang oleh Yura sendiri, aslinya dirilis pada tahun 2000 dalam album “Bintang Lima”.

Video klip lagu “Risalah Hati” versi Yura Yunita dirilis di kanal YouTube-nya pada tanggal 23 Juli 2021.

Namun, baru-baru ini, bagian reff dari lagu “Risalah Hati” sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren “gak bisa Yura”.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru