Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas Maroko Sabet Perunggu Bola Olimpiade Paris 2024 Usai Libas Mesir 6-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Maroko berhak meraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan Maroko dengan skor besar 6-0 tanpa balas.

Diketahui, pertandingan perebutan medali perunggu cabang olahraga (cabor) sepakbola putra Olimpiade Paris 2024 tersebut berlangsung di Stade de la Beaujoire, Kamis (8/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Maroko langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai. Namun, belum ada gol yang tercipta selama 20 menit pertama tersebut.

Maroko kemudian baru membuka keran golnya di menit 23 melalui Abde Ezzalzouli usai memanfaatkan umpan Zakaria El Ouahdi. Mesir pun harus tertinggal 1-0.

Tak lama setelah itu, Maroko kembali menggandakan skor menjadi 2-0 berkat gol Soufiane Rahimi melalui sundulannya setelah menyambut umpan Ezzalzouli.

Mesir mencoba merespon, namun sejumlah upaya yang dilakukan masih berujung buntu, dan pada akhirnya babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Maroko.

Maroko lantas sukses menciptakan gol ketiganya di menit 51, kali ini Bilal El Khannous yang mencatatkan namanya di papan skor. Maroko unggul 3-0.

Serangan demi serangan dilakukan, meski sudah unggul jauh, Maroko tetap terus mencoba menciptakan peluang agar bisa meraih gol tambahan.

Hasilnya, gol keempat mereka lahir di menit 64 melalui gol kedua Soufiane Rahimi. Kemudian di menit 73, gol kelima Maroko pun tercipta melalui torehan Akram Nakach. Mesir semakin tertunduk lesu dengan ketertinggalan 5-0.

Kemudian bintang Achraf Hakimi menutup pesta gol Maroko berkat golnya di menit 87 melalui skema tendangan bebas.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 6-0, Mesir pun berhak meraih medali perunggu.

Sementara itu, pertandingan final sepakbola putra Olimpiade Paris 2024 akan mempertemukan tim tuan rumah Prancis vs Spanyol, Jumat (9/8) malam WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru