Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Tanpa Messi, Inter Miami Sukses Kandaskan Toronto 4-3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Miami tanpa seorang Lionel Messi berhasil meraih kemenangan atas Toronto FC di Leagues Cup 2024, dengan skor 4-3.

Sebelumnya diketahui, laga 32 besar Leagues Cup 2024 antara Inter Miami vs Toronto FC berlangsung di Chase Stadium, Florida pada Jumat (9/8) pagi WIB. Lionel Messi sendiri absen karena masih diganggu cedera.

Meski tanpa Lionel Messi, Inter Miami tampil menekan di laga tersebut sejak awal. Bahkan, Inter Miami berhasil membukukan skor cepat di menit tiga berkat torehan Mattias Rojas.

Inter Miami kemudian sukses menggandakan skor di menit 11 berkat tembakan Diego Gomez dari luar kotak penalti.

Toronto pun merespon dan berusaha bangkit atas ketertinggalan tersebut. Hasilnya, mereka mendapatkan hadiah penalti di menit 15. Sang eksekutor Lorenzo Insigne pun sukses menuntaskan misinya tersebut. Skor 2-1 masih untuk keunggulan Inter Miami.

Dalam kondisi mengejar ketertinggalan, Toronto malah kemasukan gol lagi. Kali ini gol ketiga Inter Miami dicetak Luis Suarez di menit 20.

Setelahnya, Inter Miami harus diterpa malapetaka, dimana mereka harus bermain dengan 10 pemain usai David Martinez diganjar kartu merah akibat dari pelanggaran kerasnya.

Tak sampai situ, malapetaka kembali didapat Inter Miami, Suarez dkk dihukum penalti kembali di menit 41. Sang eksekutor Insigne pun berhasil merobek gawang Inter Miami tuk kedua kalinya. Skor 3-2 bertahan di babak pertama.

Usai jeda, Inter Miami berhasil menciptakan gol keempat dengan kondisi 10 pemain tersebut di menit 59. Rojas pun sukses menciptakan brace di laga tersebut.

Toronto pun mampu memperkecil kedudukan skor di menit 79. Berawal dari sundulan Prince Owusu, kemudian mengenai punggung Noh Allen dan terciptalah sebuah gol bunuh diri.

Toronto pun berupaya memperkecil kedudukan skor, tetapi upaya yang dilakukan gagal berbuah manis.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 4-3 untuk kemenangan Inter Miami di laga tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru