Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKB Undang Jokowi dan Prabowo ke Acara Muktamar di Bali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan, bahwa pihaknya akan mengundang semua Ketua Umum Partai Politik di Indonesia untuk hadir dalam acara Muktamar PKB.

Ketua Steering Committee (SC) Muktamar PKB, Faisol Riza menyampaikan, pihaknya juga turut mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Muktamar yang rencananya akan berlangsung di Bali, pada 24-25 Agustus 2024 mendatang.

“Kami akan mengundang semua ketua umum partai, termasuk Presiden Pak Jokowi dan Pak Prabowo,” ujar Faisol dalam konferensi pers di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (9/8).

Khusus untuk Prabowo, PKB akan mengundannya baik itu dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Gerindra maupun sebagai Presiden terpilih periode 2024-2029.

Selain undangan kepada para pemimpin politik, Muktamar partai berlambang bola dunia ini juga akan dihadiri oleh para kiai di Tanah Air, yang menjadi basis kultural PKB.

Rencananya, acara Muktamar juga akan dihadiri sekitar 2.300 peserta yang berasal dari perwakilan seluruh DPW dan DPC PKB di Indonesia, serta elemen-elemen organisasi yang bernaung di bawah PKB.

“Muktamar ini akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Bali. Persiapan semuanya sudah selesai, dan sudah disampaikan kepada seluruh pengurus DPW-DPC mengenai pelaksanaan muktamar ini,” tutup Faisol.

Sebelumnya, Prabowo sudah mengungkap bahwa dirinya diundang di acara Muktamar PKB. Hal itu disampaikannya usai menerima kunjungan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar di rumah dinasnya, pada Kamis (8/8) kemarin malam.

Dia pun memastikan akan menghadiri gelaran Muktamar PKB yang ke-6 tersebut. “Saya diundang Muktamar PKB. Insyaallah hadir,” kata Prabowo, Kamis (8/8).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru