Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mitsubishi Punya Program ‘Kilau Merdeka Campaign’ Selama Bulan Agustus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang punya mobil Mitsubishi, bulan ini ada program ‘Kilau Merdeka Campaign’ yang berlaku dalam periode 1-30 Agustus 2024.

Program ini, dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Selain itu, juga ada ‘Servis Merdeka Campaign’ pada periode 1 Agustus 30 September 2024.

Kedua program ini, bisa didapatkan di seluruh bengkel resmi Mitsubishi Motors, dan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (9/8) program layanan purna jual ini bertujuan untuk memudahkan perawatan kendaraan. Tentunya, dengan penawaran menarik.

Pengerjaan juga tetap dilakukan dengan standar layanan terbaik khas Mitsubishi Motors, yang meliputi perawatan mesin, sistem pengereman, perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan, dan juga perawatan kendaraan lainnya.

Lalu, apa saja yang bisa didapatkan dengan mengikuti program tersebut. Pertama, tunjangan 1x biaya claim asuransi senilai IDR 300.000 khusus warna kendaraan Merah dan Putih.

Kedua, ada diskon +17% Untuk konsumen Non-asuransi dengan unit berwarna MERAH atau PUTIH. Selanjutnya yang ketiga, asa diskon +8% Untuk konsumen Non-asuransi dengan unit warna lainnya.

Benefit terakhir, ada voucher E-commerce Discount 50%, atau up to Rp200.000 dengan minimal penggantian suku cadang di nominal sebesar Rp2.000.000.

Jadi, tunggu apa lagi langsung bawa mobil Mitsubishi Sobat Holopis ke bengkel resmi di dekat lokasi kalian. Biar, gak kehabisan waktu buat dapatkan promo dari PT MMKSI.

Sobat Holopis dapat melihat alamat dan kontak dealer resmi Mitsubishi Motors, pada situs resmi MMKSI dan booking service kendaraan di dealer resmi, maupun fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat terdekat melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru