Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Deretan Mantan Pacar Syifa Hadju Bikin Jomblo Antri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris cantik Syifa Hadju saat ini sedang digosipkan menjalin hubungan cinta dengan El Rumi. Hubungan keduanya pun langsung membuat banyak penggemar Syifa heboh, apalagi, Syifa baru saja putus dari Rizky Nazar dari hubungan yang panjang.

Selama perjalanan karirnya yang cemerlang, Syifa Hadju juga sudah sempat berpacaran dengan banyak pria tampan sebelum hatinya berlabuh ke El Rumi.

Saiapa saja sih sosok pria beruntung yang pernah mencuri hati Syifa Hadju.

1. Arnold Leonard

Syifa bertemu dengan Arnold saat sama-sama membintangi Mermaid in Love. Ia kemudian berpacaran karena cinta lokasi denggan Arnold. Bahkan penggemar Syifa saat itu membuat sebuah fanbase hubungan asmara mereka dengan nama ‘ArSyif Lovers’.

Namun mereka pun putus dan Arnold dikabarkan sudah berpindah ke lain hati.

2. Angga Yunanda

Salah satu mantan Syifa yang paling terkenal adalah Angga Yunanda. Setelah putus dari Arnold, Syifa kemudian berpacaran dengan Anngga. Namun, hubungan mereka termasuk singkat dan kandas setelah 15 bulan berpacaran.

3. Zikri Daulay

Syifa Hadju kemudian kembali mengalami cinta lokasi dengan Zikri Daulay saat membintangi film Dear Nathan. Mereka juga sering mengunggah kebersamaan di media sosial dan membuat para penggemar mereka semakin curiga bahwa keduanya memang menjalin hubungan asmara.

4. Achmad Megantara

Kemudian, Syifa kembali melabuhkan hatinya ke aktor tampan Achmad Megantara di tahun 2018. Saat itu, mereka menunggah foto bersama dan membuat netizen menduga mereka sedang menjalin hubungan asmara.

Megan kemudian mengakui bahwa ia memang jatuh cinta dengan Syifa karena menyukai sifatnya yang baik.

5. Rizky Nazar

Di film The Way I Love You, Syifa kemudian cinlok dengan Rizky Nazar. Mereka memiliki hubungan yang cukup lama dan serius. Bahkan Syifa juga menemani Rizky saat ia tersandung masalah narkoba di tahun 2021. Namun kemudian, keduanya putus saat Rizky dituding selingkuh dari gosip-gosip yang tersebar.

Menurut Sobat Holopis, mana mantan Syifa yang paling tampan?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru